Raffi Ahmad Akan Buka Bukaan Akhir Pekan Ini Mengenai Gosip yang Beredar !

0
2683
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sekeluarga
Copyright©Instagram/raffinagita1717

Raffi Ahmad Akan Buka Bukaan Akhir Pekan Ini Mengenai Gosip yang Beredar !

Lensaremaja.com – Kabar perselingkuhan yang di duga di lakukan oleh Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini belum juga reda hingga saat ini. Berbagai bukti yang seakan memperarah kabar tersebut pun terus bermunculan.

Tak heran jika awak media kerap memburu Raffi Ahmad dan juga Ayu Ting Ting untuk di mintai keterangan. Namun mereka berdua hampir selalu menghindar dan menampik kabar tersebut. Kalau pun menanggapinya Raffi pun menggunakan kalimat yang singkat.

Namun saat ini nampaknya rasa penasaran terhadap kisruh rumah tangga tersebut mungkin akan segera terjawab. Pasalnya Raffi Ahmad mengajak para awak media untuk bertemu dengannya dan sang istri Nagita Slavina pada akhir pekan tersebut.

Pada Kamis 15 September 2016 di kawasan Kebon Jeruk Raffi Ahmad mengatakan Semuanya baik-baik saja. Heboh saja semua. Pokoknya nanti deh, Sabtu (atau) Minggu kalau ada acara sama Gigi kita biar enak bisa ngobrol.

raffi-ahmad1
Copyright©Instagram/raffinagita1717

Kalimat ini pun terlontar saat Raffi Ahmad di tanya tentang isu miring yang kembali menghampiri di hidupnya. Sambil tertawa Raffi mengatakan Soalnya gua bingung diterpa masalah mulu padahal keluarga gua biasa saja, istri gua santai saja.

Kabar terakhir yang menimpa Raffi Ahmad adalah ia di kabarkan tertangkap saat tengah berdua bersama Ayu Ting Ting oleh Adik Nagita Slavina yang bernama Marsha Tengker di apartemen di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Rabu 14 September 2016.

Namun suami Nagita Slavina ini telah menyangkal kabar yang telah beredar tersebut. Tak hanya itu saja, Amy Qanita pun jua terkena dampak dugaan perselingkuhanj anaknya tersebut. Amy Qanita kini di kabarkan telah menerima uang bulanan sebesar lima juta yang di duga itu dari Ayu Ting Ting.

Namun Amy Qanita membantahnya dan Amy Qanita juga akan mencari penyebar fitnah tersebut dan akan melaporkannya ke pihak yang berwajib dan akan menuntut orang yang menyebar isu miring tersebut. Namun para netter malah menyangka jika itu benar nomor rekening Amy Qanita.

Baca juga :

Ibunda Raffi Ahmad Malah Kena Bully Netizen, Seoalah Olah benarkan Transfer Isu Rp 5 Juta dari Ayu Ting Ting !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY