Ibunda Raffi Ahmad Malah Kena Bully Netizen, Seoalah Olah benarkan Transfer Isu Rp 5 Juta dari Ayu Ting Ting !

0
1034
Share on Facebook
Tweet on Twitter
raffi-ahmad
Copyright©Instagram/amy_r_qanita

Ibunda Raffi Ahmad Malah Kena Bully Netizen, Seoalah Olah benarkan Transfer Isu Rp 5 Juta dari Ayu Ting Ting !

Lensaremaja.com – Amy Qanita ibu kandung Artis papan atas yang bernama Raffi Ahmad ini pun meradang saat tahu diisukan sudah menerima kiriman uang bulanan sebesar Rp 5 juta. Kiriman yang di terima oleh Amy Qanita tersebut di kabarkan merupakan transferan dari Pedangdut Ayu Ting Ting.

Terkait hal tersebut, ibunda Raffi Ahmad pun belum menyangkal secara langsung. Namun, Amy Qanita sempat menuliskan komentar akan mengambil tindakan hukum dan mencari siapa yang menyebar fitnah terhadap dirinya tersebut.

Ibu Mertua Nagita Slavina ini mengatakan Kalian hati-hati bicara masalah rekening orang, karena membuka rekening orang itu ada kode etik undang-undang perbankan yang bisa dituntut. Dan mulai saat ini, dengan tegas saya tidak main-main akan saya cari dan tuntut yang menyebarkan rekening fitnah ini.

raffi-ahmad
Copyright©Instagram/mayaputri_maharani

Tulisan balesan komentar dari ibunda Raffi Ahmad tersebut terungkap di screenshot oleh akun yang bernama mayaputri_maharani di akun instagramnya. Namun sayangnya sejumlah netter justru masih terus berkata sinis.

Mereka malah curiga jika niat ibunda Raffi Ahmad ini untuk menuntut justru semakin membuktikan kebenaran isu uang bulanan tersebut. Netter pun memberikan beragam komentarnya tentang masalah Amy Qanita yang di kabarkan menerima uang bulanan dari Ayu Ting Ting tersebut.

“Bararti bener dong ma,kalau itu nomer rekening mama??? Hayooo ngaku aja,,kok kya orng kebkaran jenggot gitu? Panas yaaa??? Astagfirullah …. Insyaaaf maaa,” kata netter anakurniawan21M. “Silahkan mama buktikan itu bukan rekening mama amitabacan.. Hadeh dapet 5 juta perbulan aja belagu.. Dari gigi lebih banyak aja gak dibela,” celetuk itakusuma1. “@amy_r_qanita ngapain nuntut mah kalo ga bener? Tinggal liatin rekening punya mamah aja kalo g bener ada supply dr ayu,” kata adindaintan01.

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad ini memang selalu menjadi sorotan para netter semenjak di9 kabarkan telah melakukan kencan bersamna di luar negeri. Dan hubungan mereka juga di kabarkan dekat.

Baca juga :

Begini Jadinya Saat Raffi Ahmad Tolak Ajakan Selfie Ayu Ting Ting !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY