Begini Jadinya Saat Raffi Ahmad Tolak Ajakan Selfie Ayu Ting Ting !

0
1980
Share on Facebook
Tweet on Twitter
raffi-ahmad
Copyright ©beritahari

Begini Jadinya Saat Raffi Ahmad Tolak Ajakan Selfie Ayu Ting Ting !

Lensaremaja.com – Pada Kamis 8 September 2016 acara Dahsyat RCTI pagi ini pun kedatangan bintang tamu yang sangat spesial yaitu Ayu Ting Ting. Ayu pun kemudian membawakan lagu yang berjudul My Lovely.

Setelah tampil Denny Cagur yang menjadi Host acara Dahsyat pun kemudian mengajak Ayu Ting Ting untuk berfoto bersama dengan para host yang lain. Namun uniknya salah satu host Dahsyat RCTI yang kerap di kabarkan dekat dengan Ayu yaitu Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad pun memilih untuk tak ikut foto bersama dan malah duduk di bangku penonton. Ayu Ting Ting pun mengatakan Sombong Banget a’ takut di gosipin lahi ya? Raffi pun hanya tersenyum saja mendengar pedangdut pelantun Sambalado mengatakan jika dirinya Sombong tersebut.

Memang Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad pun kerap di gosipkan telah melakukan hubungan yang terlarang. Mereka pun terlihat sangat dekat sekali. hingga keteuan di Belanda sampai – sampai tagihan telfon Raffi Ahmad yang di duga habis untuk menghubungi Ayu Ting Ting.

Raffi Ahmad & Ayu Tingting
Copyright ©Brilio.net

Tak hanya ketemuan bareng di Belanda saja, Ayu Dan Raffi Ahmad pun setelah itu di kabarkan jika mereka ini di kabarkan juga telah berlibur di bandung bersama. Kemudian Mobil Baru Ayu Ting Ting yaitu Mini Cooper tersebut juga di kabarkan itu adalah hadiah yang di kasihkan oleh Raffi Ahmad Untuk Janda Beranak satu ini.

Kini hubungan mereka pun mulai jauh karena para netizen selalu menghujat kedekatan mereka hingga sampai – sampai netter memboikot Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad untuk tak bekerja dalam satu acara bersama.

Tak hanya itu saja, Ayu pun juga di musuhi banyak rekan sesama artis yang sebelumnya dekat dengannya seperti Jessica Iskandar yang marah dengan mengunfollow instagram Ayu Ting Ting. Namun kedekatan mereka ini di bantah oleh Ayu dan Raffi.

Nagita Slavina Selaku istri Raffi pun juga tak percaya dengan kabar yang telah beredar luar di Indonesia ini.

Baca juga :

Begini Tingkah Raffi Ahmad Saat Disindir Punya Istri Lagi Oleh Nagita Slavina !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY