Song Joong Ki Mulai Merasa Kalah Populer dan Tergantikan Oleh Aktor Muda Ganteng Ini ?

0
6462
Share on Facebook
Tweet on Twitter
song-joong-ki
Copyright©Allkpop

Song Joong Ki Mulai Merasa Kalah Populer dan Tergantikan Oleh Aktor Muda Ganteng Ini ?

Lensaremaja.com – Semua orang pasti setuju jika menyebut Song Joong Ki sebagai salah satu bintang besar di jagat hiburan Korea Selatan. Sejak bermain di dranma Korea Descendants of the Sun ini sosok Joong Ki pun semakin di kenal dan juga di kagumi oleh para penggemarnya dari seluruh dunia.

Namun kepopuleran Song Joong Ki ini yang sudah seluas itu tak membuatnya menjadi besar kepala. Aktor terkenal yang berusia 30 tahun ini malah merasa jika dirinya masih kalah popuker dengan Park Bo Gum.

Bahkan Song Joong Ki ini merasa pesimis ketika ditanya siapa yang bakalan di pilih Hyeri Girl’s Day untuk bekerja sama. Saat Joong Ki di wawancarai oleh Entertainment Weekly KBS2TV dari belakang panggung Seoul Drama Awards 2016 ini Joong Ki mengatakan Akankah dia memilih Bo Gum karena Hyeri dekat dengannya? Dan juga, belakangan ini Bo Gum semakin populer.

Namun beberapa hari yang lalu Hyeri Girl’s Day ini sempat mengatakan keinginannya untuk bisa bekerja sama dengan Park Bo Gum dan juga lawan main Song Hye Kyo dalam drama korea Descendants of the Sun tersebut.

song-joong-ki
Copyright©forums.soompi

Meskipun berstatus sebagai bintang yang besar, Song Joong Ki ini tak segan – segan mengutarakan kekagumannya kepada Park Bo Gum yang berusia jauh lebih muda dari pemeran Kapten Yoo Shi Jin ini.

Song Joong Ki juga berharap jika dirinya suatu saat nanti bisa bekerja sama dalam satu proyek dengan Park Bo Gum tersebut. Sementara itu, seusai drama Korea Descendants of the Sun ini berakhir, Joong Ki pun sudah melakukan periapan untuk penampilannya di dalam film terbarunya tersebut.

Song Joong Ki juga mengatakan sebelum berlalu, Aku memotong rambutku karena sekarang aku sedang syuting film baru tapi ini terasa aneh. Semoga kalian tetap melihatnya secara positif. Saat ini memang Joong Ki selalu menjadi favorit untuk banyak penggemarnya terutama dengan kaum hawa di seluruh dunia pasti tergila – gila dengannya.

Baca juga :

Song Joong Ki Akhirnya Berikan Konfirmasi Tentang Hubungannya Dengan Song Hye Kyo !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here