Jawaban Santai Ayu Ting Ting Soal Foto ‘Ciuman’ dengan Ayah Rozak Yang Menuai Kontroversi !

0
2819
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu-ting-ting
Copyright©Instagram/ayutingting92

Jawaban Santai Ayu Ting Ting Soal Foto ‘Ciuman’ dengan Ayah Rozak Yang Menuai Kontroversi !

Lensaremaja.com – Lagi – lagi pedangdut yang bernama Ayu Ting Ting kembali di perbincangkan para netizen. Bau – baru ini muncul sebuah foto ciuman bibir antara Ayu dengan sang ayah yang mendapatlan cibiran dari netizen.

Menanggapi hal tersebut Ayu menilai pose ciuman antara dirinya dengan sang ayah tersebut adalah hal yang wajar terjadi di keluarganya. Dengan wajah yang kesal, Ayu Ting Ting berkomentar yang sinis kepada oara haters yang telah mengomentari foto ciumannya dengan sang ayah.

Pada Senin 12 September 2016 kemarin saat di kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat ini Ayu Ting Ting mengatakan Buat saya, saya anaknya Ayah, Ayah bapak saya. Lagian kalian juga tahu saya lagi ngapain itu, jadi buat saya, pakai logika aja kalau ngaku orang pinter ya.

Bahkan secara tegas Ayu Ting Ting menegaskan apa yang di gambarkan dalam foto tersebut merupakan tradisi dalam keluarganya. Pelantun Sambalado ini menambahkan jika dirinya juga melakukan hal yang sama dengan sang bunda dalam momen yang sama tersebut.

ayu-ting-ting
Copyright©Instagram/ayutingting92

Ayu Ting Ting juga mengatakan Dari lebaran tahun kemarin-kemarin saya begitu (ciuman) sama ayah, sama ibu juga. Kecuali saya begitu sama laki-laki lain, boleh kalian tanya itu sama saya.

Seolah lelah menanggapi kabar – kabar yang miring yang terus menggoyang kehidupan pribadinya ini, wanita yang juga di kabarkan dekat dengan suami Nagita Slavina Raffi Ahmad ini mempersilahkan para haters untuk memberikan tanggapan apapun tentang dirinya dan keluarganya.

Ayu Ting Ting pun juga mengatakan sambil tersenyum Terserah orang mau nanggepin apa. Saya nggak peduli. Foto yang di duga ibu satu anak ini diduga ciuman bersama ayahnya saat sungkeman saling minta maaf saat hari raya Idul Fitri 2016 lalu.

Kebanyakan dari netizen ini menganggap ciuman bibir Ayu dengan sang Ayah Rozak ini tak pantas di lakukan.

“Kl kiss ok dh, tp koq letak tangannya bgt amat kyk kissing sm pasangan,” kata salah satu netizen. “Kan ada batasan antara anak perempuan dan bapak atau anak laki2 dan ibu,” ujar netizen lainnya.

Baca juga :

Begini Jadinya Saat Raffi Ahmad Tolak Ajakan Selfie Ayu Ting Ting !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here