Sinopsis Mohabbatein 45 Hari Ini Selasa 13 September 2016 : Ishita dan Raman Pegangan Tangan, Shagun Terbakar Api Cemburu !

0
16748
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis-mohabbatein
Copyright©tellyserialupdates

Sinopsis Mohabbatein 45 Hari Ini Selasa 13 September 2016 : Ishita dan Raman Pegangan Tangan, Shagun Terbakar Api Cemburu !

Lensaremaja.com – Saat itu Vandita sangat bingung karena ia mengetahui jika dirinya saat ini sedang mengandung. Namun ia pun menyembunyikan kehamilannya ini kepada semua orang dan kepada Bala suaminya.

Sinopsis Mohabbatein Sedangkan Shagun memarahi raman karena Raman trak menyayangi Aditya putra pertamanya. Namun Raman mengatakan terima kasih kepada Shagun karena menjadikannya seorang ayah untuk aditya.

Namun ishita tak bahagia karena ishita yang menjadi istri raman ini tak bisa punya anak. Kemudian Raman datang ke rumah sakit untuk tes darah, namun saat itu Shagun sangat marah melihat Raman datang ke rumah sakit dengan ishita.

Sinopsis Mohabbatein Shagun pun tabah kesal saat melihat Raman menggandeng tangan Ishita saat di rumah sakit. Kemudian ishita melihat Vandota di rumah sakit. Setelah menjalani tes Vandita pun di nyatakan hamil.

Teman Romi pun menyuruh Romi untuk membawa tunangannya ke kantor lembaga pencatat perkawinan.sedangkan mihir di minta untuk menjaga anak – anak sedangkan Mihika sedang berbelanja.

sinopsis-mohabbatein
Copyright©tellyserialupdates

Sinopsis Mohabbatein Romi pun mengajak Sarika ke pencatat perkawinan dengan tak sengaja. Sementara Vandita pun menyembunyikan kehamilannya dari ishita. Kemudian Ishta dan Raman pun terlibat perdebatan setelah raman mengatakan jika orang yang bertanggung jawab atas kecelakaan ibu mertuanya teryata berbohong.

Di segmen selanjutnya menampilkan saat Sidhart Malhotra dan Shraddha Kapoor sebagai bintang tamu dalam rangka promo film Ek Villain. Keduanya ini pun bertemu dengan sihita dan Raman kumar Bhalla dan kemudian Ishita melihat mobil yang menabrak Madhavi di foto Sidharth.

Sinopsis Mohabbatein sedangkan Aditya pun bersikap sangat kasar dengan ishita, namun Aditya memilih untuk memberi uang pada penjaga toko setelah menumpahkan minuman pada pakaian. Namun ishita merebut uang tersebut.

Sementara Ramanb mencurigai Param yang terlibat di kecelakaan ibu mertuanya tersebut saat melihat ada mobil di rumah ashok.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 13 September 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 14 September 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein Episode 42 Hari Ini Sabtu 10 September 2016 : Raman Menangkap Romi, Semua Orang Memarahi Romi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY