Sinopsis Uttaran Selasa 13 September 2016 : Meethi Melawan Roh Jahat, Roh Jahat Pergi Setelah Mereka Melakukan Pernikahan !

0
2440
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran-2
Copyright©Instagram/uttaran_update

Sinopsis Uttaran Selasa 13 September 2016 : Meethi Melawan Roh Jahat, Roh Jahat Pergi Setelah Mereka Melakukan Pernikahan !

Lensaremaja.com – Saat itu Akash masuk ke dalam kamar meethi, namun Akash tak melihat meethi dan tiba – tiba meethi muncul dan berlari memluk akash. Meethi pun diam – diam mengangkat pisau yang di bawanya dan berbisik kepada akash jika kau telah meninggalkan pooja.

Sinopsis Uttaran meethi pun melepaskan pelukannya dan meethi pun menyabitkan pisau dengan terkena lengan akash hingga akash jaruh di samping tempat tidur. Meethi pun mencekik akash hingga akash tergantung di udara dan langsung melempar akash ke tempat tidur.

Namun kemudian meethi tiba – tiba sadar dan menangis tak lama roh jahat pun langsung merasuki tubuh meethi kembali dan mengatakan jika apa yang bisa di perbuat oleh cintamu dan akash mengatakan ingatlah kau putrinya siapa. Ibumu tak pernah menyerah sepanjang hidupnya.

uttaran-2
Copyright©Instagram/uttaran_update

Sinopsis Uttaran kemudian Meethi mendorong akash hingga akash terjatuh menabrak meja. Sementara Damini dan ekadish pun mencoba membuka pintu kamar akash dan meethi. Meethi pun berjuang menghentikan roh jahat yang ingin membunuh akash.

Meethi pun dengan susah payah melawan roh jahat. Namun roh jahat tetap ingin menyerang akash namun akash menahan serangan meethi dan mengoleskan darah ke dahi meethi hingga meethi terpental dan jatuh pingsan.

Sinopsis Uttaran Damini dan Ekadish pun di batu oleh Vishnu untuk mendobrak pintu kamar akash dan mereka semua melihat Akash menggendong meethi. Sementara Guru Ma menghubungi Nandini dan mengatakan jika serangannya gagal dan Guru Ma juga menyuruh Nandini datang ke tempatnya.

uttaran-2
Copyright©Instagram/uttaran_update

Saat nandini pergi mukhta datang ke tempat bundela dan ia mengikuti nandini dan mukhta shock melihat nandini bersama guru ma ytang akan melakukan ritual untuk membunuh meethi. Mukhta pun langsung pergi.

Sinopsis Uttaran Damini pun berterima kasih kepada dewi karena telah menyelamatkan meethi dan Damini pun bertanya dimana patung dewa Vishnu kepada Ekadish karena ia ingin menikahkan meethi dan akash supaya roh jahat tak bisa mengganggu meethi dan akash lagi.

Mereka pun melakukan ritual pernikahan dan Guru Ma serta nandini pun gagal menandngi kesucian cinta meethi dan akash. Hingga Roh Jahat sudah benar – benar keluar dari tubuh meethi. Meethi dan akash pun sudah terlihat seperti pengantin baru.

Sampai disini dulu Sinopsis Uttaran 13 September 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Uttaran 14 September 2016. Etap di lensaremaja.com ya!!!

BAca juga :

Sinopsis Uttaran Hari Ini Sabtu 10 September 2016 : Nandini Membuat Meethi Seperti Orang Tak Waras, Khana Tahu Vishnu Kerja Sama Dengan Akash !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY