Mario Teguh Kesandung Masalah Dengan Sang Anak, Istri Dibully Haters Gara Gara Ayu Ting Ting?

0
3258
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mario Teguh
Copyright ©Instagram/Mario Teguh

Diduga Menjadi Pembawa Sial, Ayu Ting Ting Lagi-lagi Dibully Oleh Banyak Netizen

Lensaremaja.com – Nama sang motivator handal Indonesia beberapa hari ini terus menjadi sorotan publik, salah satunya adalah dirinya diisukan telah menelantarkan anak kandungnya yang bernama Ario Kiswinar Teguh. Yaa sang motivator tersebut adalah Mario Teguh.

Namun Mario Teguh telah mengungkapkan akan tuduhan Ario yang ditujukan kepadanya melalui program acara ‘Sapa Indonesia Pagi’ pada Jum’at, 9 September 2016. Dalam ungkapannya tersebut Mario Teguh akan awal mula istri tercintanya, Linna Teguh mendapatkan bully,an dari netizen.

Mario Teguh
Copyright ©Twitter/Mario Teguh

Inilah penuturan Mario Teguh mengenai sang istri yang dibully oleh banyak netizen, Awal dari segala kebencian sebagian orang itu karena ibu Linna foto dengan salah satu artis yang memiliki pembenci cukup besar, lalu kelompok pembenci itu membenci ibu Linna dan menggunakan istilah-istilah yang sama digunakan untuk membenci artis tersebut. Apakah saya pantas mengatakan istilah itu?.

Banyak yang menduga kalau istilah yang dimaksudkan Mario Teguh adalah Pelakor (Perebut Laki Orang) yang kerap sekali dipakai oleh haters utnuk artis dangdut Indonesia yang tidak lain adalah Ayu Ting Ting.

Setelah penjelasan Mario Teguh tersebut, beberapa netizen menduga kalau sang motivator, Mario Teguh dan juga Linna Teguh terkena sial karena mereka pernah foto bersama dengan Ayu Ting Ting. Inilah pengungkapan netizen akan kesialan yang telah menimpa keluarga Mario Teguh dan Linna Teguh.

Mario Teguh
Copyright ©Instagram/Mario Teguh

“Ayu ting ting bawa sial bawa petaka bawa masalah,” kata hong_fei_fei via akun mayapitri_maharani. “Artis yg memiliki kelompok pembenci besar , berkaca lahh wahai ayu rosmalina @ayutingting92,” kata egga_meiga. “Caption nya LT lebay sih ‘Tttp lah jd wanita kebanggaan kami’. Apa yg dibanggain dr ubul sih??,” kata netizen lainnya.

Nama Ayu Ting Ting sendiri sering sekali terganjal akan isu-isu yang kurang menyenangkan salah satunya adalah pada saat dirinya diisukan berselingkuh dengan sang komedian handal Raffi Ahmad dan pemberitaan mengenai Ayu Ting Ting masih menjadi salah satu pemberitaan yang paling dinantikan oleh banyak netizen.

Baca Juga : Dikritik Netizen Habis Habisan, Mario Teguh Akhirnya Muncul Dan Ajak Ario Kiswinar Lakukan Tes DNA !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY