Dikritik Netizen Habis Habisan, Mario Teguh Akhirnya Muncul Dan Ajak Ario Kiswinar Lakukan Tes DNA !

0
364
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mario Teguh
Copyright ©instagram @marioteguh / Mario Teguh

Dikritik Netizen Habis Habisan, Mario Teguh Akhirnya Muncul Dan Ajak Ario Kiswinar Lakukan Tes DNA !

Lensaremaja.com – Baru baru ini kabar heboh dihadirkan oleh sang motivator ternama Mario Teguh yang diberitakan tidak mengakui anaknya sendiri dari istri pertamanya. Ya, muncul seorang pria bernama Ario Kiswinar yang mengaku sebagai putra kandung dari Mario Teguh.

Guna membuktikan dirinnya merupakan asli anak kandung dari Merio Teguh, Ario Kiswinar Teguh pun menunjukkan bukti Akta Kelahiran miliknya. Dan terlihat jelas, dalam akta kelahiran miliknya itu tertulis dirinya Ario Kiswinar Teguh telah lahir di Jakarta, 29 April 1986 dari pasangan suami istri bernama Sis Maryono Teguh (nama asli Mario Teguh) dan sang istri Aryani Soenarto.

Ario Kiswinar Teguh
Copyright ©tabloidbintang / Akta Kelahiran Ario Kiswinar Teguh

Bahkan Ario Kiswinar Teguh juga memperlihatkan foto masa kecilnya dahulu bersama sang ayah yang kini dianggap tidak mengakuinya sebagai anak, Mario Teguh. Melihat unggahan foto akta kelahiran Ario Kiswinar Teguh tersebut, netizen pun langsung menghujani sang motivator handal tersebut.

Dari pihak Mario teguh pun akhirnya menanggapi, jika dalam akta kelahiran Ario Kiswinar Teguh tersebut memang merupakan nama dirinya dan membenarkan jika pria berusia 30 tahun itu lahir dalam pernikahannya dengan sang istri pertama.

Betul anak itu lahir dalam betul anak itu dilahirkan dalam pernikahan saya yang dulu, bercerai karena dalam pernikahan itu terus terjadi polemik apakah dia betul anak saya atau tidak. Sampai akhirnya sang ibu menyatakan, ya, itu bukan itu anak saya,” ungkap Mario Teguh.

Ario Kiswinar Teguh
Copyright ©instagram @Kiswinar/ Ario Kiswinar Teguh

Akan tetapi Mario Teguh menyebutkan jika Akta Kelahiran Ario Kiswinar itu tidak bisa menjadi patokan, hal itu lantaran ibunda dari Ario Kiswinar pernah menyebutkan jika anaknya itu merupakan darah daging lelaki lain, sehingga memang Ario Kiswinar bukan anak dari Mario Teguh.

Pihak Mario Teguh pun sekarang tengah mengundang Ario Kiswinar Teguh untuk melakukan tes DNA bersama, hal itu dilakukan guna tujuan mematahkan bukti bukti yang telah diperlihatkan oleh Ario Kiswinar Teguh. “Harus (tes DNA), supaya selesai ini semua. Supaya netizen damai, masyarakat damai,” jelas Mario Teguh.

baca juga : Kenapa Mario Teguh Tak Mengakui Anaknya Sendiri ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY