Aci Akhirnya Keluar Sebagai Juara Di Malam Grand Final SUCA 2 Indosiar !

0
658
Share on Facebook
Tweet on Twitter
suca-2
Copyright©optidaily

Aci Akhirnya Keluar Sebagai Juara Di Malam Grand Final SUCA 2 Indosiar !

Lensaremaja.com – Hasil Grand Final SUCA 2 pada 9 September 2016 tadi malam ini, yang menjadi juara 1 SUCA 2 Indosiar adalah Aci. Babak Grand Final Stand Up Comedy Academy 2 atau SUCA 2 ini pun sudah selesai di gelar.

Sebanyak 3 Komika yang masih bertahan dan bersaing di babak Grand Final ini yaitu Aci Resti dari Tangerang, Wawan dari Bekasi dan Arafah Rianti dari Depok. Sebelum para komika ini tampil, terlebih dahulu para komika dari SUCA 2 yang sudah gantung mic ini pun memberikan hiburan dengan banyolan mereka.

Kemudian di lanjutkan dengan Para komika yang masuk di grand Final kembali bersaing untuk memperebutkan juara 1,2 dan 3di kompetisi SUCA 2 Indosiar. Komika pertama yang tampil adalah Arafah dan ia pun banyak mencela Raditya Dika yaitu salah satu juri dalam kompetisi SUCA ini.

Menurut Radit materi Arafah ini sangat fresh, kata Ernest ada teknik yang kurang terdelivery. Dan penampilan Arafah sangat keren kata Melanie. Penampilan kedua ada Aci Resti dari tangerang yang menjadi anak didik dari Arif Didu ini pun mendapat standing ovation dari kelima dewan juri SUCA 2.

suca-2
Copyright©orbitindo

Menurut Ge Pamungkas ini adalah Penampilan terbaik Aci. Ernets  mengatakan jutaan perempuan di luar sana pasti pengen jadi komika gara – gara Aci. Sementara Radit pun sampai merinding melihat penampilan Aci, keren banget.

Penampilan yang ketiga yaitu Wawan dari Bekasi yang menjadi anak didik Daned ini mendapat komentar dari Ernest yang mengatakan jika panasnya lama. Sementara itu menurut Ge Pamungkas materi kipas angin cukup jenius.

Di depan wawan agak goyang namun di belakang ia keren. Sebelum pengumuman  juara SUCA 2 ini di umumkan, terlebih ahulu ada battle dari alumni SUCA 1 dan SUCA 2 yang memberikan hiburan dalam suasana yang cukup tegang tersebut.

Dan hasil akhirnya yang menjadi Juara Grand Fina SUCA 2 ini adalah Aci menjadi Juara 1 yang mendapatkan Rp 100 juta, Juara kedua adlaah Arafah Rianti yang mendapatkan Rp 50 Juta dan yang Juara ketiga ada Wawan yang mendapatkan Rp 25 Juta.

Baca juga :

Bahagianya Arafah Rianti Dapat Kado Manis Dari Sang Idola, Cie Makin Dekat !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY