Zaskia Gotik Tetap Bela Diri Meski Dinilai Pamerkan Goyangan Erotis Saat Diatas Panggung !

0
398
Share on Facebook
Tweet on Twitter
zaskia-gotik
Copyright©instagram/zaskia_gotix

Zaskia Gotik Tetap Bela Diri Meski Dinilai Pamerkan Goyangan Erotis Saat Diatas Panggung !

Lensaremaja.com – Baru – baru ini penyanyi dangdut yang bernama Zaskia Gotik ini di protes oleh netizen karena goyangan yang terlalu heboh saat sedang di atas panggung. Namun parahnya lagi saat itu dirinya di tonton oleh banyak anak – anak kecil.

Selain itu netizen pun juga mengeluarkan komentar – komentarnya yang pedas untuk Zaskia Gotik ini. Selain tersebar video dirinya goyang di depan anak – anak kecil. Mantan tunangan Vicky Prasetyo ini juga goyang sambil pinggulnya di pegang oleh lelaki dan pinggulnya hendak di cium.

Menanggapi hal tersebut, Zaski Gotik tetap santai. Justru dirinya seolah membela dirinya sendiri. Pada 9 September 2016 saat di kawasan Mall Bekasi, Jawa Barat ini Zaskia mengatakan Pinggul kan pemberian Tuhan. Masak kita mau menyalahi pemberian dari Tuhan.

Zaskia Gotik ini merasa jika apa yang di lakukan hanya sebatas menghibur orang –orang yang hadir pada waktu itu. Hanya ingin membuat orang yang menyaksikannya merasa terhibur oleh penampilan yang di tunjukkan oleh salah satu anggota Cecepy tersebut.

zaskia-gotik
Copyright©instagram/zaskia_gotix

Wanita yang sempat tersandung kasus penghinaan Pancasila tersebut mengatakan Kadang orang punya pinggul kecil juga mau goyang, ya enggak masalah. Neng kan memang punya pinggul seperti ini. Tapi ya sudahlah, enggak masalah, biar aja netizen mau ngomong apa. Yang penting kan Neng enggak menyusahkan dia, enggak minta duit sama dia.

Zaskia Gotik ini juga mengatakan Kalu misalkan ada yang komentar positif , Neng terima dengan senang hati. Tapi kalau komentarnya negatif, ya Neng enggak mau ambil pusing lah. Zaskia ini memang pernah tersandung kasus penghinaan Pancasila dan ia kini di jadikan Duta Pancasila.

Zaskia Gotik ini memang selalu menjadi bahan perbincangan netizen di setiap kegiatan yang di unggahnya tersebut. sebelumnya juga pertunangannya yang gagal dengan Vicky tersebut, kemudian penghinaan Oancasila tersebut dan semuanya pun menjadi bahan perbincangan yang sangat hangat oleh para netizen.

Baca juga :

Foto Hot Zaskia Gotik Goyang Lagi Disawer Ini Bikin Viral Di Medsos !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY