Pacar Stefan William Celine Evangelista Ternyata Diam-diam Punya Sekolah Gratis Untuk Anak Yang Kurang Mampu Lho !

0
1497
Share on Facebook
Tweet on Twitter
celine-evangelista
Copyright©Instagram/celine_evangelista

Pacar Stefan William Celine Evangelista Ternyata Diam-diam Punya Sekolah Gratis Untuk Anak Yang Kurang Mampu Lho !

Lensaremaja.com – Di tengah berbagai kabar kontroversiyang telah menerpa artis cantik Celine Evangelista ini, siapa sangka janda dua orang anak tersebut mempunyai jiwa sosial yang cukup tinggi.

Celine Evangelista ini di ketahui telah memiliki sebuah yayasan pendidikan di Surabaya yang memberikan pendidikan untuk anak – anak yang kurang mampu.

Saat di kawasan Kemang, Jakarta Selatan ini Celine Evangelista mengatakan Puas aja bisa membuat anak-anak yang nggak sekolah jadi sekolah. Aku nggak dipungut biaya. Kalau mampu bayar seikhlasnya, kalau nggak mampu ya enggak apa-apa.

Sudah berdiri sejak beberapa tahun, Celine ini mengaku jika yayasan tersebut sengaja ia dirikan untuk memfasilitasi anak – anak yang kurang mampu tetap mendapatkan pendidikan yang lebih layak tanpa di pungut biaya.

Menggratiskan hampir seluruh biaya operasional di sekolahannya Celine Evangelista ini yang bertindak sebagai kepala yayasan tersebut rela menyisihkan sedikit penghasilannya untuk menjalankan sekolahnya.

celine-evangelista
Copyright©Instagram/celine_evangelista

Sang kekasih Stefan William pun juga menjadi donatur untuk yayasan tersebut. Celine Evangelista ini mengatakan (Operasionalnya) dari hasil aku di entertaint dan dibantu oleh banyak donatur juga. Stefan juga banyak membantu. Banyak dana yang Stefan kasih di sekolah itu.

Sementara saat di tanya alasan awal Celine Evangelista membuat yayasan pendidikan tersebut, Celine pun mengatakan jika ingin berkontribusi terhadap generasi penerus bangsa. Namun di samping itu, mantan istri Dirly Idol ini juga ingin anak – anak di sana mengalami apa yang pernah dia rasakan saat masih kecil dulu.

Celine Evangelista ini juga mengatakan Aku suka banget sama anak-anak. Aku merasakan masa kecil aku enggak perfect dan aku enggak mau anak-anak merasakan apa yang aku rasain. Di Indonesia banyak anak-anak yang nggak sekolah karena biaya. Aku mau sedikit membantu.

Namun hingga saat ini dikatakan oleh Celine Evangelista jumlah anak – anak yang bersekolah di yayasan miliknya tersebut ada sekitar 50 siswa. Sekolahnya sendiri pun berada di daerah Sidoarjo, Jawa Timur.

Baca juga :

Unfollow Natasha Wilona, Stefan William Kini Ikutan Promosi Lagu Terbaru Celine Evangelista !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here