Rating Drama Korea Scarlet Heart Ryeo Tak Kunjung Naik, Netizen Salahkan IU Jadi pemeran Utama !

0
8837
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Scarlet Heart Ryeo
Copyright ©instagram @scarletheart_ryeo / Scarlet Heart Ryeo

Rating Drama Korea Scarlet Heart Ryeo Tak Kunjung Naik, Netizen Salahkan IU Jadi pemeran Utama !

Copyright ©@Lensaremaja.com – Sejak pertama kali diumumkan, Serial drama korea ‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo’ sempat membuat heboh dan penasaran. Akan tetapi setelah sudah dinantikan oleh para penggemar drama korea ternyata hingga kini rating ‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo’ belum mampu melonjak naik.

Tercatat sampai dengan memasuki episode ke 5, serial drama yang dibintangi oleh Lee Jun Ki dan UI itu hanya mampu mencapai rating 9,3 % saja untuk rating tertingginya. Hal itu pun lantaran serial drama “Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo” ini tak langsung berhadapan dengan ‘Love in the Moonlight’, yang mana kala itu serial drama korea yang dibintangi oleh Park Bo Gum memiliki jam tayang sama dengan ‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo’.

Setelah mencapai puncak rating tertingginya itu, serial drama korea ‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo’ justru nampak terus menurun perolehan ratingnya. Tercatat pada episode ke 4 yang tayang pada hari senin (5/9/2016) hanya mampu memperolhe rating sebesar 5,7 % saja.

Scarlet Heart Ryeo
Copyright ©instagram @scarletheart_ryeo/ Scarlet Heart Ryeo

Tentu hal itu menjadikan rasa prihatin tersendiri di dalam dunia drama korea lantaran diketahui serial drama korea ‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo’ telah dipenuhi dengan pemain bintang. Akan tetapi semenjak pengumuman pertama yang menjadikan UI sebgai pemain utama ‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo’ sudah banyak menuai kritikan pedas dari netizen.

Salah satu artikel di Nate menyebutkan jika sepertinya memang sulit bagi serial drama korea ‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo’ untuk dapat bersaing dengan rating serial drama ‘Monster’ dan ‘Love in the Moonlight’. Yang mana permasalahan masih tetap sama, yaitu pemeran utama UI yang selalu disalahkan oleh para penggemar dan netizen lantaran dinilai gagal berakting secara apik dalam drama korea itu.

Tak sedikit juga netizen yang menyalahkan tim produksi yang salah dalam memilih pemain utama, mereka menyayangkan hal tersebut. Selebihnya netizen juga mengkritik bagian gambar close-up yang diambil oleh sutradara seolah tetap takkan mampu menutupi keburukan dari akting UI sebagai pemain utama.

baca juga : Drama Korea Uncontrollably Fond ‘Suzy Miss A’ dan Scarlet Heart Ryeo ‘IU-Baekhyun’ Adalah Produk Gagal ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY