Drama Korea Uncontrollably Fond ‘Suzy Miss A’ dan Scarlet Heart Ryeo ‘IU-Baekhyun’ Adalah Produk Gagal ?

0
2643
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Drama Korea Uncontrollably Fond 'Suzy Miss A' dan Scarlet Heart Ryeo 'IU-Baekhyun' Adalah Produk Gagal
©Foto Uncontrollably Fond & Scarlet Heart Ryeo

Drama Korea Uncontrollably Fond ‘Suzy Miss A’ dan Scarlet Heart Ryeo ‘IU-Baekhyun’ Adalah Produk Gagal ?

Lensaremaja.com – Serial Drama Korea Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo dan Uncontrollably Fond memang sempat menyita perhatian para pecinta serial drama korea ketika pertama kali diumumkan beberapa aktor papan atas korea yang membintanginya.

Akan tetapi, dua serial drama korea ini nyatanya pada penayangan episode perdananya malah mendapatkan tanggapan yang kurang baik dari para penggemar drama korea.

Berbicara soal rating, serial drama korea ‘Uncontrollably Fond’ yang dibintangi oleh Suzy Miss A masih lebih baik dibandingkan dengan serial drama ‘Moon Lovers : Scarlet Heart Ryeo’. Yang mana serial drama korea ‘Unconrollably Fond’ masih sempat merasakan rating sebanyak dua digit sebelum kalah saing dengan penayangan serial drama ‘W’.

Drama Korea Uncontrollably Fond 'Suzy Miss A' dan Scarlet Heart Ryeo 'IU-Baekhyun' Adalah Produk Gagal Coy
©Foto Uncontrollably Fond

Sedangkan serial drama ‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo’ hanya mampu meraup rating pas pasan saja ketika episode perdananya tayang di layar kaca. Terlebih lagi serial drama yang dibintangi oleh IU dan Baekhyun itu kalah telak dari serial drama ‘Love in the Moonlight’.

Respon negative dari para penggemar drama korea terhadap ‘Uncontrollably Fond’ dan ‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo’ tentu ada hal yang menyebabkannya. Salah satu sumber menyebutkan jika dua drama pra produksi ini memiliki plot cerita yang kurang menarik, selain itu para pemain yang berperan dalam dua drama tersebut disebut kurang menjiwai karakternya masing masing, seolah totalitas mereka dalam beradegan di depan kamera masih dianggap kurang menyentuh.

Seperti drama ‘Uncontrollably Fond’ pada penayangan perdananya langsung menuai kritik pada akting Suzy Miss A yang memerankan sosok No Eul, kekasih Lee Min Ho itu disebut berakting buruk di depan kamera. Namun ketika kritikan kepada Suzy Miss A sudah mulai surut, netizen pun mulai mengkritik soal plot cerita drama Uncontrollably Fond yang kurang menarik.

Drama Korea Uncontrollably Fond 'Suzy Miss A' dan Scarlet Heart Ryeo 'IU-Baekhyun' Adalah Produk Gagal Pol
©Foto Moon Lovers : Scarlet Heart Ryeo

Haal itu juga dialami oleh serial drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, netizen banyak yang mengkritik penampilan akting dari IU yang buruk, tak hayal jika pemilik nama Lee Ji Eun tersebut dibanjiri dengan kritikan pedas dari para netizen.

Tak hanya IU saja, drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo juga dikritik lantaran akting dari Baekhyun yang buruknya sudah parah. Akan tetapi untungnya personil dari EXO ini hanya berperan sebagai karakter pendukung saja, berbeda dengan IU yang di plot sebagai pemeran karakter utama pada serial drama korea Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo.

BACA JUGA : Cie . . Suzy Miss A Sudah Tak Sembunyikan Perasaanya Pada Kim Woo Bin di Drama Korea Uncontrollably Fond !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY