Tayang Mulai Hari Ini, Film Warkop DKI Reborn Sukses Catat Rekor Penjualan Tiket Presale Sepanjang Masa !

0
1942
Share on Facebook
Tweet on Twitter
warkop-dki-reborn-jangkrik-boss-part-i
Copyright ©instagram @warkopdki_reborn / Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part I

Tayang Mulai Hari Ini, Film Warkop DKI Reborn Sukses Catat Rekor Penjualan Tiket Presale Sepanjang Masa !

Lensaremaja.com – Film terbaru tahun ini Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part I berhasil memecahkan rekor baru dalam sejarah perfilman Tanah Air dengan jumlah pre sale tiket yang fantastis. Bahkan, film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part I ini menjadi yang pertama dalam sejarah dunia perfilman Indonesia yang berhasil menembus jumlah tersebut.

“Puji Tuhan, terima kasih penonton film Indonesia, atas antusiasme yang begitu tinggi terhadap film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1. Terjadi full house dimana – mana, untuk pre sale tiket Film Warkop DKI Reborn. Bahkan film penjualan advance booking film ini mengalahkan film-film Box Office Hollywood,” ujar produser Falcon Pictures, Frederica, dilansir dari Liputan6.com, Rabu (7/9/2016).

Terlebih lagi Film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part I ini mampu mengalahkan film film Bollywood yang tayang di bioskop Nusantara. Terhitung mulai dibukanya penjualan pre sale tiket kini sudah terjual hamper 50 ribu tiket. Hadiah CD Ost Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part I pun juga sudah ludes diserbu para pecinta film Tanah Air.

warkop-dki-reborn-jangkrik-bosss-part-i
Copyright ©instagram @warkopdki_reborn / Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part I

Atas kehabisan CD Ost Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part I itu, produser pun menyampaiakan maaf kepada para penggemar yang belum kebagian. ” Mohon maaf kalau terjadi kekurangan CD Ost Warkop DKI Reborn di beberapa tempat. Dan ada yang belum mendapatkan CD-nya. Mulai 12 September CD sudah dapat diambil di bioskop tempat pembelian tiket masing-masing,” ungkap Frederica.

Inovasi baru yang digagas oleh Falcon Pictures guna keperluan promosi film yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian, dan Tora Sudiro itu terbilang sukses besar. Bekerjasama dengan Bioskop XXI, Falcon Pictures sukses menarik perhatian penikmat film dengan menyediakan hadiah dari setiap pembelian tiket pre-sale film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part I berupa satu CD Eksklusif Ost Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part I.

BACA JUGA : Ridwan Kamil Akan Cabut KTP Warga Bandung Jika Tak Nonton Film Warkop DKI Reborn ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY