Begini Senangnya Celine Evangelista Saat Stefan William Biayai Sekolah Anak !

0
2170
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Celine Evengelista
Copyright ©Instagram @celine_evangelista / Celine Evengelista

Begini Senangnya Celine Evangelista Saat Stefan William Biayai Sekolah Anak !

Lensaremaja.com – Belum lama ini aktor tampan pemain Stefan William, telah mengungkap semua tentang jalinan kasih yang dijalaninya. Pemeran Boy dalam sinetron Anak Jalanan itu meluruskan semua pandangan miring public dan juga fans tentang dirinya dan kekasihnya Celine Evengelista.

Pada acara jumpa pers Stefan William mengungkapkan jika dirinya sudah menjalin hubungan dengan Celine Evengelista sejak bulan Mei lalu. Selain itu, Stefan William juga mengungkapkan bahwa dirinya telah putus dengan Natasha Wilona pada awal tahun 2016 lalu.

Sebelumnya memang pasangan yang memiliki selisih satau tahun usia tersebut menyembunyikan kisah asmaranya dari media dan juga para pecinta hiburan Tanah Air. Hal itu lantaran ada beberapa pihak yang memang melarang Stefan William dan Celine Evengelista untuk mempublikasikan hubungan keduanya.

stefan-william
Copyright ©Instagram/celine_evangelista

Akan tetapi setelah Stefan William dan Celine Evengelista mengungkap semua pandangan miring dari media dan juga para fans, kini keduanya sudah tak ragu lagi untuk menunjukkan kemesraan mereka berdua di depan publik dan juga awak media. Celine Evengelista pun mengungkapkan semua tentang sang kekasih yang seolah tak ada sisi buruk dari sosok mantan dari Natasha Wilona itu.

Bahkan Celine Evengelista juga membeberkan jika Stefan William juga menunjukkan kepeduliannya kepada kedua anaknya, baik secara finansial maupun kasih sayang yang diberikannya.

Celine Evengelista
Copyright ©Instagram @celine_evangelista / Celine Evengelista

“Stefan sangat bertanggung jawab pada anak-anak saya, padahal bukan saya juga yang minta,” ujar Celine Evangelista, usai jumpa pers launching single terbarunya yang bertajuk “Bertahanlah Cinta” di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2016).

Mantan istri Dirly Idol tersebut juga mengungkapkan jika sang kekasih juga telah membantu untuk mebiayai sekolah kedua anaknya. “Biaya sekolah, itu bukan tanggung jawab Stefan. Cuma Stefan dia dengan gentle-nya, datang ke saya, bayar uang sekolah anak-anak saya,” ungkap Celine Evangelista.

Meskipun belum resmi menjadi pasangan suami istri, secara tak langsung Celine Evangelista sudah dinafkahi oleh Stefan William lewat mebiayai sekolah kedua buah hatinya. Memiliki kekasih yang bertanggung jawab dan pengertian, Celine Evangelista merasa menjadi wanita yang paling beruntung bisa menjadi pasangan dari Stefan William.

“Iya, saya seperti perempuan paling beruntung sedunia, bisa mendapat laki-laki yang diidamkan semua wanita,” pungkas Celine Evangelista.

BACA JUGA : Begini Komentar Nenek Stefan William Komentari Cucunya Jalin Asmara Dengan Celine Evangelista !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY