Ario Kiswinar Siapkan Pengacara Khusus Hadapi Somasi Dari Mario Teguh !

0
394
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ario Kiswinar - Mario Teguh
Copyright ©instagram - Bintang @kiswinar / Ario Kiswinar - Mario Teguh

Ario Kiswinar Siapkan Pengacara Khusus Hadapi Somasi Dari Mario Teguh !

Lensaremaja.com – Perselisihan yang sedang menjerat sang motivator kondang Mario Teguh dan pria yang mengaku anaknya Ario Kiswinar kini nampaknya sudah mulai memanas pada babak baru. Pihak dari Mario Teguh dikabarkan telah menunjuk salah satu kuasa hukum untuk menyelesaikan berbagai macam permasalahannya dengan Ario Kiswinar.

Selain itu, pihak Mario Teguh juga akan menggunakan jasa pengacara untuk melakukan somasi terhadap beberapa pihak yang kini tengah banyak menyerang dirinya dan keluarga. Diketahui selain presenter acara ‘Hitam Putih’ Deddy Corbuzer, pihak Mario teguh juga akan melakukan terhadap Ario Kiswinar dan Permata Kumara Teguh, yang tak lain adalah adik dari Mario Teguh sendiri.

Menanggapi kabar somasi dari Mario Teguh tersebut, Ario Kiswinar mengaku tidak akan gentar untuk menghadapinya. Bagi dirinya, hal itu merupakan hak setiap warga Negara Indonesia untuk melakukan proses penempuhan jalur hukum. Meski begitu, Ario Kiswinar juga tidak akan tinggal diam saja.

Ario Kiswinar - Mario Teguh
Copyright ©instagram – @marioteguh @kiswinar / Ario Kiswinar – Mario Teguh

Ario Kiswinar diketahui juga tengah melakukan konsultasi dan menyiapkan pengacara khusus untuk meladeni langkah hukum yang diambil oleh Mario Teguh. Tentu saja hal itu menjadikan perseteruan yang terjadi antara Mario Teguh dan Ario Kiswinar akan semakin menarik untuk diikuti.

“Saya ini kan cuma guru seni rupa, bukan ahli hukum. Jadi sepertinya memang memerlukan pengacara,” ujar Kiswinar, Minggu (18/9/2016).

Meski sudah menyiapkan pengacara, namun Ario Kiswinar masih enggan menyebutkan siapakah pengacara yang akan membantunya dalam melakukan ‘peperangan’ secara jalan hukum. Akan tetapi hal itu juga masih menunggu pihak dari Mario Teguh jika benar menyelesaikan masalahnya tersebut melalui jalur hukum.

“Konsultasi sih pasti sudah, saya enggak usah sebutkan namanya. Saya cari yang setia dong, dampingi sampai masalah ini selesai, ” ungkap Ario Kiswinar.

Untuk memilih siapa pengacara yang akan mendampinginya dalam menempuh jalur hukum, Ario Kiswinar dari awal akan mengajukan persyaratan, yang mana pengacara tersebut berani mendapinginya sampai dengan masalah yang membelitnya dengan Mario Teguh Selesai.

Seperti yang sudah diketahui, sebelumnya pihak dari Mario Teguh melalui kuasa hukumnya, Vidi Galenso Syarief, sudah meluncurkan somasi kepada beberapa pihak yang bersangkutan dengan masalah yang tengah dihadapi oleh Mario Teguh.

baca juga : Akun Instagram Lambe Turah Mendadak Lenyap Usai Dilaporkan Istri Mario Teguh, Kemana?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY