Begini Gaya Mulan Jameela Saat Hadiri Pendeklarasian Ahmad Dhani Jadi Calon Wakil Bupati Bekasi !

0
596
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ahamd-dhani
Copyright©Instagram/ahmaddhaniprast

Begini Gaya Mulan Jameela Saat Hadiri Pendeklarasian Ahmad Dhani Jadi Calon Wakil Bupati Bekasi !

Lensaremaja.com – Batal bertarung untuk memperebutkan kursi Gubernur DKI Jakartam Ahmad Dhani memilih untuk ikut Pilkada Kabupaten Bekasi 2017. Pada Minggu tanggal 18 September 2016 kemarin Suami Mulan Jameela ini mendeklarasikan diri sebagai bakal calon wakil bupati atau cawabup.

Hal tersebut untuk mendampingi politisi Partai Keadilan Sejahtera atau PKS Sa’duddin yang bakalan menjadi calon Bupati tersebut. Deklarasi pasangan Sa’duddin – Ahmad Dhani ini di selenggarakan di Hotel @Hom Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

Mulan Jameela juga hadir dalam momen penting suaminya tersebut. Pada tangal 18 September 2016 malam hari Juru bicara Ahmad Dhani yang bernama Ramdan Alamsyah ini mengatakan Ada Teh Mulan, ada Al, ada El, terus ada ibunya, Tante Joyce.

Ramdan Alamsyah juga mengatakan jika Ahmad Dhani optimis bisa memenangkan Pilkada Kabupaten Bekasi di tahun 2017 bersama dengan pasangannya. Musisi yang menjadi mantan suami Maia Estianty tersebut pun sudah siap untuk memaparkan visi dan misinya kepada warga yang akan di pimpinnya kelak.

ahmad-dhani
Copyright©Instagram/ahmaddhaniprast

Juru bicara Ahmad Dhani mengatakan Yang oasti tadi siap memajukan Bekasi. Dhani juga mengatakan jika sudah sah dia sebagai politisi hari ini dhani pun di usung oleh partai Gerindra.

Ramdan Alamsyah pun juga mengatakan mereka pengen Bekasi seperti inilah yang menjadi momentum yang benar – benar menjadikan Bekasi lebih dari hari ini. Karena potensi sumber daya alamnya cukup, sumber daya manusianya cukup.

Juru bicara Ahmad Dhani mengatakan jika ini seharusnya bisa minimal satu tingkat di bawah Jakarta , jangan jauh banget. Ramdan Alamsyah pun sangat optimis jika Ahmad Dhani dengan pasangannya ini di dukung oleh banyak partai dan membuat Ramdan optimis jika Dhani nanti.

Ramdan mengatakan oh sangat optimismengalahkan pertahanan yang ada. Karena kang ini, figur ini dua – duanya pun sangat kuat, kemudian di masyarakat Bekasi ingin Bekasi memilkiki pemimpin bekasi ke arah yang baru.

Baca juga :

Tak Mau Disebut Bangkrut, Ahmad Dhani PEDE Akan Beli Rumah Lagi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY