Makin Seru, Thapki Akan Ketahui Kejahatan Vasundra Dalam Episode 62 Hari Ini !

0
6453
Share on Facebook
Tweet on Twitter
thapki
Copyright©thenewsrecorder

Makin Seru, Thapki Akan Ketahui Kejahatan Vasundra Dalam Episode 62 Hari Ini !

Lensaremaja.com – Berikut Sinopsis Thapki ANTV pada Hari Ini Senin 19 September 2016 dimulai saat Bihan berhasil memadamkan api, Thapki cemas karena merasa tak akan bisa mengungkap kebenarannya.

Kemudian Thapki teringat oleh ahli kimia yang bisa ia tanyai. Aditi bertanya kepada Thapki mengapa dirinya membutuhkan rekaman video pernikahannya sendiri. Ia pun memutuskan untuk mengungkapkan kebenaran saat melihat foto keluarganya.

Sementara nenek melarang Shraddha yang mau sarapan untuk membersihkan rumah. Kemudian Shraddha pun mendengar Thapki sedang berdoa kepada dewa untuk di beri tahu siapa yang ingin dia batal menikah dengan Dhruv.

Sementara Balvinder menyuruh BIhan untuk mengungkapkan perasaannya kepada Thapki yang akan di kenangnya. Sehabis berdoa kemudian Thapki pun bermain game dengan Bihan tentang makna sebuah gambar.

Tak lama kemudian Bihan pun pergi karena mendapat telepon. Sedangkan Thapki pun sadar jika Vasundra adalah orang yang membuatnya menikah dengan Bihan. Sementara Aditi membuka kado untuk dia dan juga untuk Poonam.

thapki
Copyright©thenewsrecorder

Sementara Diwakar pun agak marah karena Aditi tak percaya kepadanya. Sedangkan Shraddha mendengar Bihan bicara di telepon tentang rencananya untuk mengatakan cintanya kepada Thapki. Mendengar pembicaraan Bihan, Vasundra pun berencana untuk membuat Bihan Patah Hati.

Vasundra pun berfikir untuk mengawasi thapki. Sedangkan Thapki sendiri memiliki niat untuk mengungkap kejahatan yang telah di lakukan oleh Vasundra. Karena memang dari pertama Vasundra ini tak begitu suka dengan Thapki.

Thapki ini adalah wanita yang memiliki keterbatasan, ia mwengalami gagap. Namun ia tetap semangat untuk menjalani hidup dan ia juga adalah wanita yang sangat baik hati dan tak sombong meskipun ia sudah menjadi menantu orang kaya.

Namun suaminya ini bukanlah pria yan ia cintai, melainkan adiknya pria yang ia cintai adalah Bihan. Namun lama kelamaan banyak yang tak suka dengan Thapki dan orang – orang yang mengerjain Thapki pun selalu gagal, namun banyak juga yang sangat sayang kepada Thapki.

Baca juga :

Aw, ,Sharaddha Berikan Obat Perontok Rambut Untuk Thapki Dalam Episode Hari Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY