Diduga Mabuk, Riza Shahab Dituduh Lakukan Penganiayaan Pada Wanita Satu Ini !

0
441
Share on Facebook
Tweet on Twitter
riza-shahab
Copyright©liputan6

Diduga Mabuk, Riza Shahab Dituduh Lakukan Penganiayaan Pada Wanita Satu Ini !

Lensaremaja.com – Aktior yang bernama Riza Shahab di laporkan ke kantor polisi karena di duga melakukan openganiayaan seorang wanita yang bernama Shyalimar Tahir tersebut.

Kejadian bermula saat Riza Shahab dan Shyalimar sedang ribut di sebuah cafe di kawasan Badung, Bali. Kejadian tersebut terjadi pada hari Sabtu 17 September pada pukul 23 WITA di sebuah cafe di daerah kuta.

Pada Senin 19 September Kuasa Hukum Shyalimar, yang bernama Kalijaga ini mengatakan Klien saya mengaku sedang kumpul bersama teman temannya, lalu sekitar pukul 02:00 WITA terlibat adu mulut dengan RS, sehingga terjadilah penganiayaan tersebut.

Akibat dari penganiayaan yang di duga di lakukan oleh Riza Shahab kepada Shyalimar Tahir ini mengalami luka serius dan harus menjalani perawatan di rumah sakit.

riza
Copyright©liputan6

Sunan Kalijaga kuasa hukum Shyalimar ini mengatakan Klien saya sempat diludahi oleh RS dan lalu sempat didorong hingga terjatuh lalu kepala nya di pukul berkali kali dan saat Shalimar terjatuh, RS dan teman temannya menginjak injak kaki Shalimar.

Shyalimar dan juga Sunan Kalijaga ini pun sudah melaporkan kasus ini di pihak kepolisian. Sunan kalijaga pun secara tegas meminta keadilan atas kejadian yang menimpa kliennya tersebut.

Riza Shahab sendiri membantah telaj melakukan penganiayaan terhadap wanita yang bernama Shyalimar. Pada Senin 19 September 2016 19 September 2016 manajer Kuasa Hukum Riza Shahab yang mengatakan Enggak, itu enggak benar. Riza orangnya lembut dan baik sama siapa saja. Jadi enggak mungkin (aniaya).

Namun Sonny membenarkan jika bintang film 8 hari menaklukan cowok itu sedang liburan di namun Pulau Dewata Bali. Riza Shahab sudah lama jarang ke luar di layar kaca kare mulan bauio. Namun belum di ketahui penyebab perkeklahian tersebut antara Ravvi.

Memang Riza Shahab ini tak begitu sering muncul di layar televisi. Namun mereka berdua yang masih belum bisa di klarifikasi.

Baca juga :

Netizen Ingatkan Stefan William Akan Hubungan Raffi Ahmad Dan yuni Shara !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY