Han Hyo Joo Sukses Kalahkan Park Shin Hye, Rebut Lee Jong Suk?

0
12106
Share on Facebook
Tweet on Twitter
han-hyo-joo
Copyright©Instagram/hanhyoojooworld

Han Hyo Joo Sukses Kalahkan Park Shin Hye, Rebut Lee Jong Suk?

Lensaremaja.com – The Koprean Business Reputation Research menganalisa 34 model brand kosmetik ternama pada tanggal 15 Agustus sampai dengan 16 September. Mereka pun menilai sederetan seleb wanita sebagai model pilihan untuk produk kecantikan.

Seperti di lansir oleh Hancinema, Nama Han Hyo Joo inin muncul di urutan pertama menjadi model brand kecantikan terpopuler saat ini. Bisa jadi hal tersebut karena drama Korea W yang di bintanginya ini memang sangat booming banget.

Peringkat yang kedua di tempoati oleh Gong Hyo Jin. Bintang yang memiliki fashion stylke yang unik saat ini sedang mnembintangi drama baru yang berjudul drama korea Incarnation of Jealousy tersebut.

Namun Park Shin Hye masih tetap masuk dalam daftar tiga besar model brand make up terpopuler karena Park Shin Hye di kalahkan oleh Han Hyo Joo. Padahal drama yang telah di bintanginya adalah drama Korea Doctors tersebut ytang sudah berakhir sejak beberapa waktu yang lalu.

han-hyo-joo
Copyright©Instagram/hanhyoojooworld

Sementara Ha Ji Min dan Kim Yeon Ah ini berhasil menduduki peringkat keempat dan juga kelima. Sedangkan seleb yang besar seperti Son Hye Kyo dan juga Jun Ji Hyun saat ini hanya bisa berada di rating ke 6 dan jua ke 7.

Penilaian Seleb paling berpwengaruh sebagai model iklan make up ini di ambil dari banyaknya produk yang di modelinya, media coverage dan juga tingkat kesuksesan produk terjual. Selamat untuk Han Hyo Joo yang kini sedang menjadi trending di dunia kecantikan di Korea.

Han Hyo Joo ini membintangi drama yang juga sedang di gandrungi banyak orang karena ceritanya sangat unik dan para penggemar pun mengatakan jika drama yang di bintyangi oleh Han Hyo Joo adalah drama yang bagus karena tak ada drama yang seperti itu menunjukkan asmara di antara dua dimensi yang sangat membuat merekja susuah untuk bersatu namun tetap ada sisi romantisnya.

Baca juga :

Begini Kekonyolan Han Hyo Joo Saat Joget Joget Behind The Scene Drama Korea W !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY