Wow , ,Saking Banyaknya Adegan Ciuman Di Drama Korea W, Han Hyo Joo Pecahkan Rekor !

0
51830
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Han Hyo Joo

Wow , ,Saking Banyaknya Adegan Ciuman Di Drama Korea W, Han Hyo Joo Pecahkan Rekor !

Lensaremaja.com – Sebelum bermain di drama Kore W, Lee Jong Suk ini terkenal berkat membintangi serial Pinocchio yang juga di bintangi oleh Park Shin Hye satu setengah tahun yang lalu.

Sementara dengan Han Hyo Joo yang berusia 29 tahun ini comeback setelah membintangi Dong Yi enam tahun yang lalu. Namun sebelumnya Han Hyo juga di kenal luas berkat serial Brilliant Legacy pada tahun 2009, drama dengan rating spektakuler yang mencapai 47 persen.

Sebagai Aktor dan aktris berbeda generasi, penonton menantikan bagaimana chemistry keduanya terbangun. Apalagi dalam skenario tokoh Yeon Joo dan juga Kang Cheol ini banyak terlibat adegan bermesraan.

Karena alurnya bergulir cukup sepat, adegan ciuman pertama Yeon Joo dan Kang Chul bahkan telah hadir di episode ke – 2. Dalam sebuah video yang ada di balik layar pembuatan Drama Korea Wyang sudah di rilis pada 25 Juli lalu, Lee Jong Suk terlihat sangat malu sesudah berciuman dengan Han Hyo Joo.

Han Hyoo Joo,,

Lee Jong Suk pun kemudian menutupi bibirnya dengan tangan dan memasang ekspresi wajah seolah tak terjadi apa – apa. Namun video ini pun malah membuat para penggemar menjadi gemes melihat keromantisan mereka berdua.

Baru – baru ini Lee Jong Suk mengatakan jika dirinya saking banyaknya beradegan mesra dengan Han Hyo Joo, ini akhirnya tak merasakan lagi yang namanya canggungatau malu – maludi hadapan kru.

Bagi Han Hyo Joo, drama Korea W ini memecahkan rekornya melakukan adegan ciuman yang romantis. Han Hyo Joo pun mengatakan ada banyak sekali adegan siuman di serial ini. dari semua serial yang susah ada ciuman paling favorit di antaranya, hmm kira – kira yang yang mana ya yang paling romantis untuk Han Hyo Joo ini?

Drama Korea W ini memang sangat unik dan sangat di gemari oleh banyak orang, hingga yang masih menduduki rating tertinggi adalah Dram Korea W.

Baca juga :

Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo Pamer Kemesraan Lagi Lho Di Drama Korea W Episode 7 Nanti !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here