Begini Kekonyolan Han Hyo Joo Saat Joget Joget Behind The Scene Drama Korea W !

0
5797
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Han Hyo Joo

Begini Kekonyolan Han Hyo Joo Saat Joget Joget Behind The Scene Drama Korea W !

Lensaremaja.com – Serial Drama Korea W memang tengah menarik perhatian para pecinta drama Korea. Chemistry yang sangat bagus di antara Han Hyo Joo dan juga Lee Jong Suk menjadi salah satu alasan para penonton betah untuk menyaksikan kelanjutan Drama tersebut.

Seperti baru – baru ini, Tim Produksi merilis video di balik layar kaca yang cukup menarik. Pasalnya Han Hyo Joo dan Lee Joong Suk in terlihat bergoyang heboh di sela – sela syuting mereka. Dalam video tersebut memperlihatkan keseriusan Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo dalam berakting.

Lee Jong Suk pun terlihat sedang membawa dua buah es krim dan juga meminta Han Hyo Joo untuk membayar. Menariknya lagi, tiba – tiba terdengar suara musik di lokasi syuting. Han Hyo Joo dan Lee Jong Suk tentu saja langsung terlihat berjoget heboh.

Han Hyo Joo,
©Han Hyo Joo,

Bahkan Lee jong Suk juga sempat menggoda Hyo Joo jangan memasang tanduk di kepala lawan mainnya tersebut menggunakan es krim yang telah di bawanya itu. Namun sementara itu serial drama W kini akan memasuki episode ke 11 pada penayangan Rabu 31 Agustus 2016 tepatnya hari ini.

Drama Korea W ini rencananya akan tamat pada 14 September mendatang dan di gantikan oleh Shopping King Louise yang di bintangi oleh Seo In Guk tersebut. Dalam video tersebut, saat Lee Jong Suk berjoget terlihat sangat lucu dan menggemaskan.

Apa lagi saat Han Hyo Joo yang joget dikit – dikit tersebut terlihat sangat menggemaskan. Dengan menggereakkan tubuhnya dan juga menggeleng – gelengkan kepalanya. Serial drama Korea W ini memang sangat di gandrungi oleh banyak oenggemar drama korea karena drama korea W ini ceritanya sangat unik, lucu dan berbeda dengan cerita – cerita yang sangat membuat para penggemar menjadi penasaran.

Buat para penggemar drama Korea W jangan sampai ketinggalan episode drama Korea W ya, yang nanti akan menjadi episode ke 11 di Hari Rabi 31 Agustus 2016.

Baca juga :

Cie . .Han Hyo Joo Rela Temani Lee Jong Suk Saat Syuting Terakhir Di Drama Korea W !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY