Revi Mariska Kembali Cari Perhatian Dengan Pamerkan Video Tak Waras Satu Ini !

0
1705
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Revi Mariska

Revi Mariska Kembali Cari Perhatian Dengan Pamerkan Video Tak Waras Satu Ini !

Lensaremaja.com – Lama vakum dari Layar kaca artis dan pemain sinetron yang bernama Revi Mariska belakangan ini menjadi sorotan publik karena tingkah lakunya yang di anggap aneh tersebut.

Bahkan tak sedikit orang yang mengira jika kini Revi Mariska sudah tak waras. Apalagi sudah beberapa lama ini Revi sudah tak lagi tampil di televisi. Ia pun kerap memberi jawaban – jawaban yang nyeleneh atau aneh ketinya di tanya tentang kariernya oleh para netizen.

Namun kali ini, untuk yang pertama kalinya Revi Mariska mengaku kepada Publik jika dirinya memang sedang setres berat. Sebagaimana yang di katakannya melalui video dirinya yang di unggah di Akun Instagramnya pada Selasa 20 Agustus 2016.

Revi Mariska pun mengatakan Sedang mengalami stres tingkat stadium lantai empat, karena dari tadi jalanan macet semua. Enggak ada yang enggak macet. Jadi.. rambut kusut, otak kusut, baju kusut, pikiran kusut.

Revi Mariska,
©Revi Mariska

Setelah mengungkapkan kekesalannya, Revi Mariska pun terlihat tertawa – tawa dan menyanyi – nyanyi untuk mengusir stres karena jalan yang macet tersebut. sehari sebelumnya Revi juga sempat menjawab pertanyaan tentang kondisi dirinya sekarang ini.

Revi Mariska mengungkapkan jika dirinya ini tak gila, namun hanya kehilangan sedikit akal sehatnya. Setelah melihat ungkapan Revi, berbagai komentar dari netizen pun membanjiri media sosial bintang sinetron Angkling Darmo itu. Ada yang tertawa dan ada juga netter yang meledek Revi.

“Hahahaah stres tingkat stadium lantai 4 ngakak,” kata @azzahrafatimah_. “Astaga kok makin aneh kau ? Cari sensasi jgn gini caranya dong !!” protes @santos_riyan. “Cantik2 kok rada2 y syg bgt,” sahut @anies_gemini.

Memang artis satu ini selalu bikin kontroversi di media sosial tentang keidupannya. Ia juga sering kali di anggap gila oleh banyak orang karena tingkahnya di media sosial tersebut. Revi Mariska juga selalu menjadi sorotan para netizen yang mengikuti kegiatan Revi di media sosial.

Baca juga :

Revi Mariska Kembali Pamerkan Foto Hot Paha Mulusnya Saat Di Mall, Netter Makin Muak !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY