Heboh, Revi Mariska Lagi-Lagi Pamer Foto-Foto Hot di Kolam Renang Bikin yang Netizen Melongo!

0
11781
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Revi Mariska
Copyright ©winnetnews

Heboh, Revi Mariska Lagi-Lagi Pamer Foto-Foto Hot di Kolam Renang Bikin yang Netizen Melongo!

Lensaremaja.com bintang – kembali publik digembarkan oleh kelakuan salah seorang publik figure yang terkenal dalam aksinya bermain laga. Revi Mariska kembali membuat heboh.

Sempat tak kelihatan kini Revi Mariska kini bikin heboh kembali. Lantaran sebuah foto yang diunggahnya ke akun sosial media miliknya.

Dalam foto tersebut terlihat wanita itu sedang mengenakan baju bermotif bunga dengan ada belahan bagian paha, membungkuk di sebuah kursi, membawa tas pungguh berwarna coklat serta ketika membungkuk, hal itu tampak jelas jika wanita itu hanya mengenakan clana dalam dan mengacungkan jari tengahnya.

Revi Mariska
Copyright ©pojoksatu

Sering aktris laga yang terkenal lewat serial drama salah satu stasiun TV ini membuat heboh dengan foto-fotonya yang terbilang fugar.

Selain itu, baru-baru ini Revi Mariska juga mengunggah sebuah video yang berisi dirinya tengah sendirian di kolan renang, mengenakan bikini dan menari serta bermain air di malam hari.

Dalam postingannya tersebut, dia tampak cuek dengan peran dirinya yang sebagai publik figure yang akan dijadikan bahan pembicaraan oleh banyak orang. Dalam postingan video tersebut dia juga memberi keterangan bahwa “Anggap aja bukan Revi Mariska Jadi bsa sama haknya n ga dkira macem2x cari sensai pinxin ngetop, apa eda dPantai n kolam Renank,..? sama aja kostumnya” tulis wanita itu dalam postingan miliknya.

Sontak saja hal ini menuai banyak kritikan dan hal itu justru membuatnya semakin di bully oleh netizen karena aksi kontroversialnya. Bahkan tak sedikit yang menyebutkan bahwa artis satu ini senang mencari sensai untuk mendongkrak namanya.

Tak hanya berhenti sampai disitu ia juga memposting foto yang menunjukkan lekuk tubuhnya bagian pantat yang diketahui tidak memakai pakaian dalam, serta ada foto dirinya yang tengah menghisap cerutu. Kegilaan apalagi yang akan di tunjukan oleh Revi Mariska ?

Baca Juga Usai Heboh Foto Hot, Revi Mariska Kini Nekat Beri Tips Minum Kopi Tanpa Air?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here