Tatto Revi Mariska Di Bagian Vital Ini Bikin Netizen Melongo !

0
14974
Share on Facebook
Tweet on Twitter
revi mariska1

Ternyata Revi Mariska Memiliki Banyak Tatto Di Tubuhnya !

Lensaremaja.com – Aktris yang bernama Revi Mariska ini terus membuat heboh para netizen di dunia maya. Namanya kini pun mencuat setelah beredarnya video nakal yang melibatkan dirinya. Dan sejak saat itulah nama Revi Mariska pun banyak di bicarakan para netizen.

Seperti foto yang di unggahnya bersama anak kecil dengan memperlihatkan wajah imutnya ini, netizen pun malah salah fokus dengan melihat bagian pundak dan dada Revi Mariska yang terekspose tersebut.

Lantaran Netizen mengira jika Revi ini tak mengenakan pakaian dan netter pun banyak yang menyindir seorang dara manis yang sering memainkan film film kolosal pada beberapa tahun yang lalu ini.

Ravi-Mariska

Setelah itu nama Revi Mariska pun menjadi sorotan netter kembali. Ternyata aktris cantik ini di ketahui memiliki banyak tato di bagian tubuhnya. Revi ini memperlihatkan foto hotnya yang di unggah di akun Instagram dhe2re_mariska.

Di foto hot Revi Mariska ini hanya mengenakan bikini, sehingga tato di bagian tubuh revi ini sangat terlihat dengan jelas. Seperti tato Revi yang terletak di lengan kirinya tersebut bergambar seperti simbol musik.

Dan tato Revi Mariska di bagian lengan kanannya juga ada seperti gambar segitiga namun tak tahu apa maknanya. Tak hanya itu saja namun Revi juga memiliki tato di punggung yang gambarnya tersebut menyerupai seperti sayap dan sebagian netizen mengatakan jika itu sayap bidadari.

revi mariska

Namun tak hanya lengan kanan, lengan kiri dan juga punggung saja yang revi mariska gambar di tubuhnya. Namun netizen lebih terkejut dengan tato Revi yang di gambarnya di bagian sensitifnya.

Tato di bagian sensitif Revi Mariska ini menunjukkan seperti gambar sepasang kekasih yang sedang menari dan tato tersebut berada di atas bagian sensitifnya. Setelah Revi memamerkan foto foto hotnya tersebut akun Instagram dhe2re_mariska ini pun langsung di banjiri oleh sindiran sindiran yang di lontarkan oleh para netizen yang melihat foto foto hot Revi.

Baca juga :

Revi Mariska Curhat Menggelikan Kala Pertanyakan Pertanyakan UU Larangan Lepas Bra di Tempat Umum !

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY