Fans Dibikin Baper Lewat Romantisnya Reuni Foto Lee Jong Suk Dan Han Hyo Jo !

0
1421
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Fans Dibikin Baper Lewat Romantisnya Reuni Foto Lee Jong Suk Dan Han Hyo Jo !
Copyright©Instagram/@dazedkorea

Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo Pamer Keromantisannya Lagi Usai Drama Korea W !

lensaremaja.com – Drama W , drama Korea yang dibintangi oleh aktor populer Lee Jong Suk ini telah lama usai. Akan tetapi netizen tidak begitu saja melupakan drama ini, terutama para pemain yang membintangi drama ini.

Dalam aktingnya Lee Jong Suk dipasangkan dengan Han Hyo Joo sebagai lawan mainnya. Aktris sekaligus model cantik ini memiliki paras yang cantik, sangat cocok disandingkan dengan Lee Jong Suk.

Karena chemistry yang mereka bangun sangat kuat, membuat akting mereka sangat disukai oleh penggemar drama korea termasuk fans dari mereka berdua. Meskipun drama yang mereka mainkan telah usai, bukan berarti penggemar pun melupakan mereka.

Penggemar mereka masih saja belum bisa berpaling dari hubungan Chul yang diperankan oleh Lee Jong Suk dan Oh Yeon Joo yang diperankan oleh Han Hyo Joo ini. Terbukti dengan masih adanya netizen yang ingin melihat kebersamaan pasangan Lee Jong Suk dan Han Hyo Jo.

Fans Dibikin Baper Lewat Romantisnya Reuni Foto Lee Jong Suk Dan Han Hyo Jo !
Copyright©Instagram/@dazedkorea

Akhirnya mereka pun membawa kembali chemistry yang ada pada diri mereka saat bermain di Drama W.  Majalah Dazed Korea pada hari Rabu tanggal 18 Oktober kemarin mengunggah foto pemeran utama drama tersebut ke akun instagram mereka.

Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo menjadi cover majalah Dazed Korea untuk edisi bulan November. Dalam foto tersebut, terlihat Lee Jong Suk memeluk dan mencium Han Hyo Jo, ini bikin netizen iri sekaligus kangen dengan kehadiran mereka di layar kaca.

Berikut komentar para netizen di akun instagram tersebut, “Thanks a thousand timesssss. Look forward to the issue,” komentar akun bernama lyly_happysmile. Adapun komentar akun virlinmaulida “Gue dari tadi liat foto itu berkali kali, gak jauh emang dari kata baper @marishao,”. “Finally they showed up, I really missed them together,” tulis akun kuleng_41.

Ya begitulah tanggapan netizen yang sangat menyukai mereka, masih ada banyak komentar lainnya. Yang jelas mereka dibuat baper bukan main dengan pose-pose Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo yang akan ditampilkan sebagai cover majalah Dazed Kore itu.

BACA JUGA Park Shin Hye Jadi Orang Ketiga Di Hubungan Lee Min Ho Dan Suzy Miss A?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY