OMG, ,Thapki Hari Ini Diminta Ceraikan Bihan Oleh Mertua, Mau?

0
5426
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Thapki Hari Ini
Copyright ©youtube screenshoot / Thapki Hari Ini

OMG, ,Thapki Hari Ini Diminta Ceraikan Bihan Oleh Mertua, Mau?

Lensaremaja.com – Masih dalam lanjutan kisah seru serial drama india favorit kita semua, Thapki. Dalam lanjutan kisah Thapki Hari Ini Jumat 16 September 2016 mengisahkan tentang Thapki yang diminta untuk menceraikan Bihan, apakah Thapki mau melakukannya ? Daripada penasaran langsung saja kita simak bersama kisa serunya Thapki Hari Ini berikut.

Pada awal episode Thapki Hari Ini terlihat Shraddha yang sedang gundah gelisah lantaran posisinya di keluarga sudah tidak aman, dirinya mulai tidak disukai dan tidak diterima oleh anggota keluarga lainnya. Melihat hal itu, Vasundra mencoba menenangkan Shraddha yang ketakutan.

Bahkan Nenek pun menegaskan bahwa Thapki selama tiga minggu kedepan tidak akan mengerjakan pekerjaan rumah tangga, dan sebagai gantinya Shraddha lah yang harus mengerjakan semua pekerjaan rumah. Badki dan Chutki pun memberitahukan kepada Shraddha tentang tugas tugasnya selama tiga minggu kedepan yang harus dikerjakannya.

Ketika bertemu dengan Dhruv, Shraddha mencoba menawarkan bantuan untuk menulis pidato yang akan dibacanya ketika acara. Akan tetapi Dhruv malah naik darah dan mengungkapkan kekecewaaannya dengan Vasundra dan juga anggota keluarga lainnya.

Thapki Hari Ini
Copyright ©youtube screenshoot / Thapki Hari Ini

Bihan mengajak Thapki untuk keluar makan di restoran, Thapki memarahi Bihan ketika Bihan memilih pakaian yang kurang pas. Sesampainya di resotran, Thapki yang berbicara dengan gagap dan tidak lancar ditertawakan oleh anak kecil. Merasa tidak terima, Bihan pun memarahi anak kecil tersebut, bahkan Bihan sempat bertengkar dengan ayah anak kecil tersebut. Akan tetapi Thapki berhasil melerai mereka berdua.

Sesampainya di rumah, Vasundra meminta Thapki untuk menceraikan Bihan. Thapki pun disuruh untuk memberikan surat cerai kepada Bihan ketika acara perayaan Holi, Vasundra juga memaksa Thapki berjanji untuk melakukan permintaannya itu.

Akan tetapi Thapki seolah menolak menceraikan Bihan, dirinya pun mengungkapkan keinginannya untuk tidak mengikuti acara perayaan holi kepada Bihan, dengan alasan lantaran dirinya takut jikalau nanti rambutnya akan rusak. Bihan pun berbicara kepada Badki dan Chuti bahwa Thapki tidak bisa ikut dalam perayaan Holi lantaran sangat menyayangi rambutnya.

Mengetahui hal tersebut, Shraddha dan Vasundra langsung kembali merencanakan sesuatu agar Thapki bisa bercerai dengan Bihan dan keluar pergi dari rumah, selain itu Shraddha tentunya ingin Thapki kembali yang mengerjakan pekerjaan rumah.

baca juga :

Ankit Bathla ‘Thapki’ Pamer Foto Bareng Wanita Cantik Satu Ini, Pacar?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY