Ankit Bathla ‘Thapki’ Pamer Foto Bareng Wanita Cantik Satu Ini, Pacar?

0
9541
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ankit-bathla
Copyright©Instagram/ankitbathla10

Ankit Bathla ‘Thapki’ Pamer Foto Bareng Wanita Cantik Satu Ini, Pacar?

Lensaremaja.com – Karakter Dhruv yang di perankan oleh Ankit Bathla di serial Thapki membuatnya menjadi idola. Ia terlibat di serial thapki selama satu tahun lebih. Namun setelah itu pemeran Dhruv ini sudah tak pernah syuting lagi dalam serial Thapkli sjak bulan agustus 2016 lalu.

Ankit Bathla kini pun asyik menjadi host program cari bakat. Pada Rabu 14 September kemarin di luar aktivitasnya Ankit Bathla ini mengunggah sebuah foto. Foto tersebut terlihat di mana ia berfoto bersama dengan seorang wanita yang cantik.

Ankit Bathla dalam captionnya pun menuliskan Happy birthday my love. Pacar ? bukan. Wanita tersebut adalah saudara perempuan Ankit  yang bernama Nishtha Bathla. Dari para netter dan para fansnya pun menginginkan jika Angkit semakin sukses.

Hal tersebut pun membuat hati Ankit Bathla merasa sangat senang dan bahagia. Ankit pun menuliskan Terima Kasih atas cinta dan doa dari kalian semua. Angkit juga pernah bermain di serial Veera yang memerankan karakter karan.

ankit-bathla
Copyright©Instagram/ankitbathla10

Netizen merasa senang melihat gaya Ankit Bathla membawakan acara. “Ankit sir and his beautiful smile… Yes, Im very happy to see this smile..yeee always… I hope he will always smile and be happy…” tulis netizen.

Ankit Bathla ini adalah pria yang lahir pada 10 Oktober 1988. Namun jika ankit tak menerima tawaran temannya untuk menjadi seorang bintang iklan mungkin hari ini ia tengah meminpin sebuah bank atau perusahaan yang bergerak di bidang keuangan.

Putra dari Mughda Bathla dan Anil Kumar Bathla ini dibesarkan di New Delhi, India, dalam keluarga berlatar belakang akuntan. Ankit sendiri lulus sebagai sarjana ekonomi dari Sri Guru Gobindh Singh College of Commerce of Delhi University.

Angkit Bathla mengatakan Sambil kuliah saya bekerja dan dalam waktu singkat saya dipromosikan menjadi manajer termuda di perusahaan tersebut. Keluarga saya senang karena saya mendapatkan promosi, pekerjaan yang bagus, dan mengharapkan saya segera menikah, gambaran kehidupan sempurna dan impian hampir semua orang tua.

Baca juga :

Begini Hebohnya Jigyasa Singh ‘Thapki’ Saat Lypsinc Lagu Chandelier !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY