Dewi Persik Jadi Bulan Bulanan Netizen Saat Pamer Aksi Panggung Dengan Memakai Kostum Ketat Dan Transparan !

0
17788
Share on Facebook
Tweet on Twitter
dewi-persik hot
Copyright ©instagram @idhtiara / Dewi Persik Hot

Dewi Persik Jadi Bulan Bulanan Netizen Saat Pamer Aksi Panggung Dengan Memakai Kostum Ketat Dan Transparan !

Lensaremaja.com – Pedangdut seksi Dewi Persik memang selama ini dikenal dengan tindakannya yang tak jarang menuai kontroversi publik. Sering juga penyanyi ini dicekal lantaran penampilannya yang berani dan seronok dengan mmperlihatkan keseksian tubuh yang dimilikinya. Oleh sebab itu juga Dewi Persik sering menjadi bahan hujatan dari netizen.

Belum lama ini, aksi manggung Dewi Persik juga kembali menuai kontroversi dan menjadi sorotan netizen. tampil mengisi acara di Pantai Hitam Paloh, Sambas, Kalimantan Barat, Dewi Persik kembali menjadi bahan omongan publik lantaran penampilannya yang seronok.

Foto toto Dewi Persik itu pun kini tengah beredar luas lewat media sosial menjadi bahan hujatan netizen lantaran kostum yang dikenakannya dinilai tak pantas dipakai diatas panggung. Tak sedikit juga orang yang mengira mantan istri Saipul Jamil itu nampak tidak mengenakan pakaian.

Dewi Persik Hot
Copyright ©instagram @idhtiara / Dewi Persik Hot

Dalam foto foto yang beredar luas tersebut nampak Dewi Persik diatas panggung dengan mengenakan kostum seksi berwarna coklat, kostum tersebut sangat ketat sehingga nampak sekali lekukakn tubuh seksinya. Tak hayal foto foto hot tersebut langsung dihujani hujatan oleh para netizen yang geram melihatnya.

“Penyanyi dangdut skrang bedah dngn yg dlu…yg dlu pakaiyanya byk yg sopan skrg ma nuruti setan….,” tulis salah satu netizen.”Itu sebenarnya baju warnanya kayak kulit kesannya gak pakai baju.tapi keterlaluan juga sich kostumnya.sabarrrr,” sahut netizen lainnya.

Tak hanya ramai di sosial media Facebook saja, foto foto hot Dewi Persik itu juga ramai menjadi buah bibir di sosial media Instagram. Sama halnya di sosial media Facebook, pada sosial media Instagram pun foto foto hot Dewi Persik itu juga menuai banyak cibiran dari para netizen.

Bupatinya udah dipanggil buat ngebahas ni baju ga sopan,” tulis akun @wowdye.”Ini mah sama aja bugil wkwkwkw … Itu kenapa jiplakan nya kayak gitu yaaaa?” sahutan akun @titi_wallis07. “Parah nih artis kok suka bikin sensasi yaaa .. klu di tipi aja gaya bicaranya uaaallimm tp kok penampilan ini kyk gini duh,” tambah akun @noncheche_14.

baca juga : Gara Gara Jenguk Saipul Jamil Di Rutan, Dewi Perssik Dikatakan CLBK Lagi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here