Tersaingi Sosok Bryan Domani, Stefan William Jadi Kehilangan Banyak Fans Anak Jalanan?

0
19798
Share on Facebook
Tweet on Twitter
stefan-william
Copyright©Instagram/stefannwilliam

Tersaingi Sosok Bryan Domani, Stefan William Jadi Kehilangan Banyak Fans Anak Jalanan?

Lensaremaja.com – Sejak menjalin kasih dengan artis cantik yang bernama Celine Evangelista, kini Stefan William disebut – sebut mulai kehilangan fans. Pasalnya, banyak fans yang mengaku tak setuju dengan hubungan yang di jalani Stefan dengan mantan istri Dirly Idol  tersebut.

Namun baru – baru ini, nama Bryan Domani justru di tuding sebagai penyebab Stefan William mulai kehilangan para fans dan penggemarnya. Rupanya kehadiran Bryan Domani dalam sinetron Anak Jalanan yang tayang di RCTI tersebut juga di bintangi oleh Stefan.

Kedatangan Bryan Domani di Anak Jalanan tersebut berhasil mencuri perhatian para netter. Wajah Bryan Domani pun dinilai sama – sama gantengnya dengan Stefan William. Kemampuan akting Bryan taka kalah dari Stefan.

Tak heran juga jika saat ini nama Bryan Domani pun menjadi sorotan para penggemar dan netter. Lantas, bagaimana tanggapan Bryan Domani saat di tuding sebagai penyebab Stefan William kehilangan para fans dan penggemarnya?

bryan-domani
Copyright©Instagram/bryandomani_bd_

Namun sayangnya hingga saat ini Bryan Domani sampai saat ini masih belum memberikan tangapan tentang kabar yang telah beredar tersebut. Bryan Domani ini baru – baru ini masuk ke dalam sinetron Anak Jalanan.

Bryan di sinetron Anak Jalanan yang di bintangi oleh Stefan William dan Natasha Wilona ini memerankan karakter sebagai adam yang awalnya muncul menjadi pembalap dan ternyata adalah teman kecil Raya.

Namun banyak dari para netter yang sangat kecewa karena karakter adam ini seharusnya dekat dengan Reva yang di perankan oleh Natasha Wilona, namun Adam ini dekatnya malabh dengan Raya.

Stefan William ini ternyata sudah jujur dan mengatakan jika dirinya memang telah berhubungan dengan Celine Evangelista. Dan Kini Stefan William sudah banyak kehilangan fansnya karena para fans dari Stefan ini tak suka dengan hubungan yang di jalin Stefan William dengan Celine Evangelista karena para fans suka jika Stefan berhubungan dengan Natasha Wilona.

Baca juga :

Banyak Mendapatkan Kritik Hingga Harus Kena Teguran KPI, Apa Yang Membuat Anak Jalanan tetap Bertahan Di Puncak Rating?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here