Cie… Prilly Latuconsina Pamer Foto Bareng Tamara Bleszynski, Makin Dekat Dengan teuku Rassya Niyh !

0
1372
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Prilly Latuconsina
Copyright ©instagram @prillylatuconsina96 / Prilly Latuconsina & Tueku Rassya

Cie… Prilly Latuconsina Pamer Foto Bareng Tamara Bleszynski, Makin Dekat Dengan teuku Rassya Niyh !

Lensaremaja.com – Kabar gembira nampaknya tengah menghinggapi aktris cantik Prilly Latuconsina yang setelah kemarin berhasil mendapatkan penghargaan dalam ajang bergengsing Indonesian Television Awards (ITA) 2016.

Dalam ajang penghargaan bergengsi yang digelar di MNC Studios, Kebun Jeruk Jakarta, Kamis (15/9/2016), pasangan main Aliando Syarif di sinetron GGS (Ganteng Ganteng Srigala) itu berhasil menyabet piala penghargaan sebagai ‘Aktris Terpopuler’. Yang mana Prilly Latuconsina berhasil menyingkirkan para pesaingnya seperti Natasha Wilona, Citra Kirana, Nikita Willy dan juga Nabila Syakieb.

Sayangnya, pada malam puncak ajang penghargaan Indonesian Television Awards (ITA) 2016 itu Prilly Latuconsina berhalangan untuk hadir, dirinya pun hanya menyampaikan terimakasih kepada seluruh fans yang telah mendukungnya melalui pesan video yang dikirimkannya.

Setelah berhasil menyabet penghargaan ‘Aktris Terpopuler’ dalam ajang Indonesian Television Awards 2016 malam harinya, Prilly Latuconsina diketahui mengunggah foto bersama artis seniornya Tamara Bleszynski lewat akun instagram pribadinya pada Jumat (16/9/2016).

Prilly Latuconsina & Tamara Bleszynski
Copyright ©instagram @prillylatuconsina96 / Prilly Latuconsina & Tamara Bleszynski (Ibunda Tueku Rassya)

Prilly Latuconsina tak menuliskan caption dimana foto itu diambil, namun banyak para netizen yang menduga jika foto yang diunggah oleh akun @prillylatuconsina96 tersebut diambil di Pulau Dewata, Bali. Hal itu lantaran diketahui selama ini Tamara Bleszynski memang tinggal di Bali.

Selain tak memberikan keterangan tempat dimana foto itu diambil, Prilly Latuconsina pun juga tak menjelaskan dalam rangka apakah dirinya foto bersama dengan Tamara Bleszynski, yang tak lain adalah ibu dari Teuku Rassya.

Selain Aliando Syarif, Teuku Rassya sendiri memang dikabarkan tengah dekat dengan Prilly Latuconsina. Dan seolah memberikan sinyal Prilly Latuconsina dengan foto bersama Tamara Bleszynski, bitang film ‘Hangout’ Raditya Dika tersebut memang memiliki hubungan yang spesial dengan Teuku Rassya.

Sebelumnya, pada awal bulan lalu Prilly Latuconsina sendiri telah mengunggah video dirinya yang menyatakan tidak dulu untuk menjalani hubungan pacaran. Hal itu tentunya menepis banyaknya gosip tentang kedekatannya dengan beberapa pria yang digadang pantas menjadi kekasihnya. Dalam video tersebut juga Prilly Latuconsina mengungkapkan alasannya menahan diri untuk tidak pacaran dan menjalin hubungan yang spesial.

baca juga :

Aliando Syarief Dan Prilly Latuconsina Berhasil Gondol Piala Di ITA 2016 !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY