Usai 17 Hari Dirawat Dirumah Sakit Lantaran Gejala Kanker Paru Paru, January Christy Menghembuskan Nafas Terakhirnya Jumat Dini Hari Tadi !

0
1084
Share on Facebook
Tweet on Twitter
january-christi
Copiright©Bintang

Usai 17 Hari Dirawat Dirumah Sakit Lantaran Gejala Kanker Paru Paru, January Christy Menghembuskan Nafas Terakhirnya Jumat Dini Hari Tadi !

Lensaremaja.com – Penyanyi senior January Christy di rawat 17 hari di RS Hasan Sadikin (RSHS), Bandunv sebelum meninggal 16 September 2016 pada pukul 00.46 WIB.

Pada Jumat 16 September 2016 hari ini Kepala Sub Humas dan Protokoler Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung, Nurul Wulandhani, dalam keterangan persnya mengatakan January Christy masuk RSHS melalui IGD tanggal 26 Agustus 2016, lalu masuk ICU di tanggal yang sama.

Nurul puan menjelaskan pada tanggal 29 Agustus 2016, January masuk ke ruang medical intermediate care (MIC). Ia juga mengatakan dan tanggal 16 September 2016 pada pukul 00.46 pasien tersebut di nyatakan meninggal dunia.

Nurul pun juga mengatakan jika Jenazah Almarhumah January Christi ini di bawa pihak keluarga dari Rumah Sakit Hasan Sadikin sekitar dua jam kemudian atau pihak keluarga membawa jenazah almarhumah pada pukul 03.00 WIB.

january-christi
Copiright©Bintang

Kepergian pelantun lagu yang berjudul Melayang ini meninggalkan duka mendalam bagi rekan sesama artisnya. Salah satu artis asal Bandung, Man Jasad ini menyampaikan rasa dukannya di akun instagram-nya.

Man Jasad pun menuliskan Hari ini telah berpeluang sang legenda…Pileuleuyan, mugia dipaparin kabagjaan dialam kalanggangeun…#ripjanuarychristy.

Akun bernama Alex Botax ini menuliskan Innalillahi wa inna ilaihi raji’un, telah berpulang sahabat kita January Christy Wiradisuria, malam ini pada pukul 12.46 di Bandung. Jenazah akan disemayamkan di rumah duka (alamat menyusul) dan akan dikebumikan pada hari ini di TPU Jeruk Purut – Jakarta. Semoga almarhumah mendapat tempat terindah disisiNYA… Mohon dimaafkan segala kesalahannya dan semoga keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan.

Sepeerti yang di ketahui sebelumnya January Christi ini mengidap penyakit jantung, paru – paru dan juga asma. January ini lahir pada 17 January 1958. Beliau sempat berkarier di Jerman. Setelah pindah ke Indonesia, dia pun sempat mengeluarkan beberapa[a album seperti Aku Ini Punya Siapa dan Tutup Mata.

Baca juga :

Keluarga Berduka Cita dan Terpukul Atas Meninggalnya Eddy Silitonga !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY