Maria Ozawa AKA Miyabi Marah Marah Di Fb Lantaran Fotonya Disebarluaskan Oleh Oknum Imigrasi Filipina !

0
1266
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Maria Ozawa
Copyright ©instagram @mariaozawa / Maria Ozawa

Maria Ozawa AKA Miyabi Marah Marah Di Fb Lantaran Fotonya Disebarluaskan Oleh Oknum Imigrasi Filipina !

Lensaremaja.com – Semua pria dewasa siapa yang tak kenal artis bintang film hot Maria Ozawa atau yang biasa disebut dengan Miyabi. Dengan bermodalkan tubuh molek dan seksinya, wanita cantik yang merupakan keturunan Canada itu namanya sukses melambung berkat film film panas Jepang yang dibintanginya.

Walaupun mengaku telah pensiun dari profesinya sebagai bintang film dewasa jepang, wanita kelaihan 8 Januari 1982 itu memang namanya seolah sudah melekat dengan film film panas. Bahkan tak jarang juga orang orang menyebut film film panas jepang dengan sebutan ‘film miyabi’, padahal pemerannya belum tentu juga Maria Ozawa.

Baru baru ini mantan artis film dewasa asala Jepang itu diberitakan sedang Marah besar dengan salah satu Pegawai Negeri Sipil (PNS) asal Negara Filipina. Bahkan wanita yang akrab disapa Miyabi itu meluapkan kemarahannya melalui akun Facebook pribadinya. Lantas, apakah penyebab marahnya Maria Ozawa ?

Seperti yang dilarsir oleh GMA News Online, kemarahan dari Maria Ozawa tersebut lantaran tindakan dari salah seorang PNS yang bertugas di bagiana imigrasi Negara Filipina yang diduganya sengaja menyeber luaskan dokumen pribadi milik Maria Ozawa di sosial media tanpa seizinnya.

Maria Ozawa
Copyright ©instagram @mariaozawa / Maria Ozawa

Awal mula Maria Ozawa mengetahui dokumen pribadinya disebarluaskan, dirinya diberitahu oleh rekannya yang melihat gambar passport dan juga pas foto miliknya yang diunggah oleh akun facebook bernama Armee Camzon.

Mnegetahui hal tersebut, Maria Ozawa pun merasa marah besar dan membeberkannya lewat akun facebook miliknya yang menyebutkan jika perbuatan PNS petugas imigrasi tersebut sangat menyalahi aturan. Selenajutnya Maria Ozawa juga menuliskan jika tidak seharusnya petugas imigrasi itu memberitahukan kepada public identitas orang orang yang mereka periksa.

“Saya mencintai negeri ini dan saya melakukan yang terbaik selama berada di sini tapi bagaimana bisa saya tinggal di sini ketika ada orang-orang seperti itu? Bagaimana saya bisa percaya dengan orang?,” tulis wanita yang kerap disapa Miyabi itu dalam postingan akun Facebook miliknya.

“Jika peristiwa tersebut dilakukan oleh seseorang yang saya kenal atau sengaja dilakukan untuk bersenang-senang saya bisa memahami. Namun yang terjadi orang yang melakukannya adalah seorang petugas imigrasi? Saya tidak bisa memercayai ini,” pungkas Miyabi.

baca juga : Artis Filipina Satu Ini Disebut Sebagai Kembaran Maria Ozawa AKA Miyabi, Setuju ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY