Ayu Ting Ting Jatuh Sakit, Shaheer Sheikh Justru Pamer Foto Bareng Wanita Cantik Ini!

0
263
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Shaheer Sheikh
Copyright©Instagram/@shaheersheikh

Ayu Ting Ting Jatuh Sakit, Shaheer Sheikh Justru Pamer Foto Bareng Wanita Cantik Ini!

Lensaremaja.com Bintang – Sosok aktor tampan asal India, Shaheer Sheikh mulai di kenal di negara Indonesia lewat karakter Arjuna dalam serial India yang berjudul Mahabharata yang telah di tayangkan di ANTV pada tahun 2015 yang lalu.

Baca Juga Usai Shaheer Sheikh, Devoleena Bhattacharjee ‘Gopi’ Siap Main Serial Indonesia!

Akan tetapi, hubungan yang dulu sempat menghebohkan publik tersebut tak berlangsung lama dan juga harus kandas. Setelah hubungannya dengan salah satu penyanyi dangdut Tanah Air, Ayu Ting Ting berakhir, nampaknya artis tampan ini kembali ke negara asalnya.

Belakangan Shaheer telah dilibatkan dalam sebuah produksni drama India yang bertajuk Kuch Rang Pyar Ke Aishe. Dirinya pun juga sempat digosipkan dekat dengan lawan mainnya dalam serial tersebut, yakni Erica Fernandes.

Akan tetapi beredarnya gosip tentang kedekatannya dengan Erica Fernandes tersebut langsing ditampik oleh Shaheer Sheikh. Baru-baru ini, pemain sinetron Cinta di Langit Taj Mahal tersebut telah mengunggah foto yang menampakkan dirinya tengah bersama dengan Erica Fernandes di akun Instagram pribadi yang dia miliki.

Shaheer Sheikh
Copyright©Instagram/@shaheersheikh

Di dalam foto unggahannya tersbeut, nampak terlihat jika Shaheer menatap Erica yang sedang tersenyum lebar dengan mengenakan baju yang berwarna kuning dan duduk disebelahnya. Tak lupa, Shaheer pun menambahkan caption dalam unggahan foto tersebut.

Baca Ini Pamer Foto Bareng Shaheer Sheikh, Benda di Mulut Raffi Ahmad Ini Jadi Sorotan!

Ungghan foto tersebuit nampaknya langsung mengundang beragam komentar dari para netizen. bahkan banyak para netizen yang mengatakan bahwa Shaheer dan Erica terlihat begitu cocok dan juga serasi.

“semoga cepet nikah ya” kata salah seorang netizen yang telah memberikan komentarnya pada unggahan foto tersebut. senada dengan netizen yang memberikan komentar sebelumnya, sejumlah netizen lainnya pun juga memberikan komentar yang serupa.

Namun tidak hanya dukungan saja yang telah diberikan oleh para netizen, akun Shaheer Sheikh pun nampaknya juga sempat dibanjiri oleh komentar para netizen yang mengungkapkanrasa kecewa mereka.Hal ini dikarenakan, Shaheer yang dulunya sempat dekat dengan Ayu Ting Ting justru mengunggah fotonya saat bersama dengan Erica pada saat Ayu dikabarkan sedang sakit.

Baca Juga Ngamuk, Shaheer Sheikh Mengusir Wartawan yang Tulis Berita Hoax!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY