Ciee, ,Lee Jong Suk dan Park Shin Hye Kompak Lho Saat Berurusan dengan Fans !

0
502
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ciee, ,Lee Jong Suk dan Park Shin Hye Kompak Lho Saat Berurusan dengan Fans !
Copyright©Koreaboo

Lee Jong Suk dan Park Shin Hye Kompak Ketika Berurusan Dengan Fans !

Lensaremaja.com – Penggemar atau yang biasa disebut fans adalah sekelompok orang yang sangat berarti untuk selebriti di seluruh dunia. Karena tanpa fans seorang artis bukanlah apa-apa, fans merupakan seseorang yang menggemari artis dan mendukung apa pun yang dilakukan oleh idolanya itu.

Biasanya fans artis memiliki nama-nama sendiri untuk komunitas mereka, ada yang menggunakan kata lovers dibelakang nama idola mereka, dan masih banyak variasi nama lainnya. Terkadang fans juga bisa menjadi haters dari musuh idolanya, tetapi tidak banyak yang seperti itu.

Berbiacara fans, menurut selebritas Korea fans itu amat sangat berarti bagi mereka tak terkecuali dengan Lee Jong Suk dan Park Shin Hye. Keduanya  memiliki fans yang sama banyaknya, tak kalah dengan artis-artis Korea lainnya.

Lee Jong Suk dan Park Shin Hye pun kompak masuk kategori sebagai selebritas paling mecintai penggemarnya, kalau idolanya saja sangat mencintai penggemarnya, penggemar tak akan lari dari mereka. Hal tersebut terlihat saat keduanya sering memberikan kabar terbaru kepada fans mereka.

Ciee, ,Lee Jong Suk dan Park Shin Hye Kompak Lho Saat Berurusan dengan Fans !
Copyright©Instagram/@jongsuk0206

Memang pada dasarnya penggemar begitu bahagia saat dia mengetahui kegiatan atau kabar terbaru dari penggemarnya.  Melalui akun sosial medianya, Lee Jong Suk dan Park Shin Hye ini pun ternyata sangat mencintai fansnya.

Terbukti mereka berdua sering menunjukkan kecintaannya terhadap penggemar mereka. Tidak hanya Lee Jong Suk dan Park Shin Hye saja yang sangat perhatian dan mencintai fans mereka, beberapa artis Korea lainnya pun juga masuk dalam daftar selebriti yang paling perhatian terhadap fans mereka.

Pasti kalian bahagia kan kalau idola kalian sangat perhatian dan mencintai kalian ? Siapa sih yang nggak pengen diperhatiin sama idolanya ? Semua fans pasti ingin merasakan haltersebut, meski jarang atau mungkin tak pernah bertatap muka secara langsung, disapa dari sosmed saja mereka sudah bahagia.

Dikutip dari Dramafever, sederetan selebriti yang masuk nominasi tersebut antara lain Song Hye Kyo, Lee Min Ho, Onew SHINee, Taeyeon, Kim Go Eun, Taeyeang Big Bang, CL 2NE1, dan G-Dragon. Semoga kalian adalah penggemar yang dicintai oleh idola kalian.

Baca Juga DO EXO Jadi Sosok yang Norak Dalam Drama Korea Positive Physique!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY