Cie, , Pragya Ungkapkan Isi Hatinya Untuk Abhi Lho dalam Serial Lonceng Cinta Hari Ini !

1
3391
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Cie, , Pragya Ungkapkan Isi Hatinya Untuk Abhi Lho dalam Serial Lonceng Cinta Hari Ini !
Copyright ©ZeeTV/Youtube

Pragya Mengungkapkan Perasaannta Pada Abhi dalam Lonceng Cinta Episode 59 Hari Ini !

Lensaremaja.com – Masih mengikuti jalan cerita Lonceng Cinta kan setiap hari ? Yang pasti ceritanya semakin seru lho, apalagi kisah antara Abhi dan Pragya yang sempat membuat penonton deg-degan karena melihat mereka penuh dengan penderitaan. Mau tau kelanjutan ceritanya ? Yuk baca cerita mereka !

Lonceng Cinta hari ini dilanjutkan dengan Abhi yang siuman setelah peluru yang bersarang dalam tubuhnya dikeluarkan oleh Pragya.  Setelah Abhi sadar, Pragya pun menceritakan bagaimana caranya dia dapat mengeluarkan peluru yang ada dalam tubuh Abhi tersebut.

Pragya mengeluarkan peluru yang bersarang dalam tubuh Abhi hanya dengan pisau saja, Abhi yang mendengarnya pun merasa ngeri. Di sisi lain, Neel dan anak buahnya menemukan bercak darah dan mengikuti jejak itu, namun ketika melihat polisi mereka pun bersembunyi.

Tiba-tiba Abhi sadar akan sesuatu dan langsung melihat bajunya, ia mengira bahwa Pragya telah melakukan yang tidak-tidak terhadap dirinya. Keduanya pun sempat berdebat sampai akhirnya Pragya menemukan pakaian di dalam almari dan meminta Abhi untuk mengganti bajunya.

Cie, , Pragya Ungkapkan Isi Hatinya Untuk Abhi Lho dalam Serial Lonceng Cinta Hari Ini !
Copyright ©ZeeTV/Youtube

Di tempat lain Aaliya yang dituduh telah bersekongkol dengan penculik itu justru membuktikan kepada semua orang bahwa dirinya tidak terlibat dengan cara menuding Purvi, saudara sepupu Pragya yang yang telah membantu penculik itu. Tetapi semua orang tidak percaya begitu saja dengan perkataan Aaliya, dan Aaliya pun mengajak mereka pergi ke rumah Sarla untuk menemukan buktinya.

Kisah Lonceng Cinta hari ini, Abhi dan Pragya sedang saling membantu untuk menyalakan api unggun dan di situ Abhi menemukan surat cinta Pragya. Pragya mengatakan kalau tulisan dalam surat itu sudah memudar, tetapi Abhi justru meminta Pragya untuk membacanya.

Kali ini Pragya memberanikan diri untuk mengatakan pada Abhi bahwa dirinya mencintai Abhi. “Hari in aku yang akan mengatakannya, AKU MENCINTAIMU, AKU SANGAT MENCINTAIMU” ungkap Pragya kepada Abhi, dan dia juga mengatakan bahwa dirinya menunggu waktu untuk dapat mengungkapkan perasaannya kepada Abhi.

Lonceng Cinta episode ini juga menceritakan bahwa Pragya mencintai Abhi hingga hembusan nafas terakhirnya, mereka pun menjadi emosional dan akhirnya Pragya berlari menuju gubuk dan meninggalkan Abhi.

Di tempat lain, serial Lonceng Cinta hari ini Aaliya dapat menemukan bukti bahwa Purvi lah yang terlibat dalam penculikan tersebut. Janaki langsung mengursir Purvi dan rumah Sarla, padahal bukti itu tidaklah benar dan telah berulang kali sepupu Pragya ini memohon namun tetap saja semua orang tak mempercayainya.

Kita tinggalkan keadaan di rumah, di dalam gubuk Pragya terus tersenyum karena dia telah mengungkapkan isi hatinya pada Abhi. Abhi yang telah berada di berdiri di depan pintu itu pun mendekat dan memeluk Pragya hingga Pragya tersadar dari kamunannya.

Dalam situasi yang menegangkan itu, justru ada kesempatan untuk mereka saling mengungkapkan perasaan dan kejadian itu membuat mereka semakin dekat. Di tempat lain salah seorang menemukan si penculik yang berhasil ditangkap polisi.

Baca Juga Ahem Berdarah-darah Dalam Serial Gopi ANTV Episode 38 Hari Ini !

1 COMMENT

LEAVE A REPLY