Sinopsis Thapki Episode 107 Kamis 3 November 2016 : Bihan Pun Mulai Percaya Jika Dhruv Ingin Mencelakainya !

0
1061
Share on Facebook
Tweet on Twitter
thapki
Copyright©ColorsTV

Sinopsis Thapki Episode 107 Kamis 3 November 2016 : Bihan Pun Mulai Percaya Jika Dhruv Ingin Mencelakainya !

Lensaremaja.com – Saat itu Thapki pergi ke gedung dan melihat mandap yang terbakar. Thakpi kemudian langsung menghampiri bihan yang saat itu sedang melakukan ritual dan akan menyalakan mandap.

Sinopsis Thapki ia pun langsung mendorong Dhruv yang hendak menyalakan api hingga pakaian Dhruv terbakar. Bihan pun langsung terkejut melihat apa yang di lakukan oleh Thapki dan Thapki pun juga terkejut karena mandap bihan ak terbakar.

Dhruv pun tersenyum senang melihatnya. Bihan terus menanyakan kenapa Thapk mendorong dhruv hingga pakaiannya terbakar. Kali ini Chutki datang dan membawa thapki untuk mencoba gaun pengantin. Setelah itu thapki pergi keluar dan dhruv yang melihat thapki pun menghampirinya dan memuji thapki.

Sinopsis Thapki Dhruv pun ingin memakaikan sindoor kepada Thapki. Namun thapki lebih memilih mati jika harus melakukan pernikahan dengan Dhruv. Dhruv mengatakan jika ia telah menonaktifkan rem mobil bihan.

Thapki tak percaya dengan perkataan dhruv. Shraddha mendengar percakapan mereka berdua. Thapki ingin menemui bihan sedangkan Vasundra pun merasa khawatir dan ia mencari thapki.

thapki
Copyright©ColorsTV

Sinopsis Thapki Shraddha menemui Vasundra dan mengatakan tentang rencana dhruv yang ingin menggagalkan pernikahan Thapki dan Bihan itu. Vasundra pun langsung menamp[ar shraddha. Dan vasundra pun tak ingin shraddha menyalahkan poutranya tersebut.

Shraddha mengatakan tentang kejahatan yang telah di lakukan dhruv, vasundra pun semakin marah dan akan menampar shraddha lagi, namun shraddha memegang tangan vasundra dan mengatakan ntentang dhruv yang akan melakukan apapun untuk bisa mendapatkan thapki kembali seperti dulu.

Sinopsis Thapki shraddha pun mengatakan dhruv sudah menjadi gila. Vasundra [pun tak percaya. Shraddha meyakinkan vasundra dan vasundra pun semakin khawatir dan langsung pergi mencari thapki dan juga bihan.

Sementara Bihan yang berada di luar rumah pun akan mengendarai mobilnya. Dan thapki pun datang di waktu yang tepat. Thapki pun mengatakan kebenaran tentang dhruv, namun bihan tak percaya dan akan membuktikannya.

Sinopsis Thapki bihan pun mulai mengendarai mobilnya dan menginjak rem yang tak berfungsi dan bihan pun mulai percaya dengan Thapki dan ia mencoba mengendarai mobilnya dan akhirnya mobil pun berhenti setelah menabrak sebuah pohon.

Sampai disini dulu Sinopsis Thapki 3 November 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Thapki 4 November 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Thapki Episode 106 Rabu 2 November 2016 : Thapki mewawancarai Menteri, Thapki Berdebat Dengan Kosi Karena Sankara !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY