Giorgino Abraham Mengaku Tak Akan Cinlok Dengan Irish Bella Di Anugerah Cinta Lantaram Setia Dengan Angela Gilsha !

0
8978
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Giorgino Abraham Mengaku Tak Akan Cinlok Dengan Irish Bella Di Anugerah Cinta Lantaram Setia Dengan Angela Gilsha !
Copyright©Instagram/@anugerahcinta

Dipasangkan Dengan Irish Bella di Anugerah Cinta, Giorgino Abraham Tak Akan Cinlok !

Lensaremaja.com – Chemistry yang kuat antara Giorgino Abraham dan Irish Bella membuat penggemar berharap mereka benar-benar berpacaran atau menjalin cinta lokasi. Namun itu semua tidak mungkin terjadi karena pemeran Arka ini sudah memiliki kekasih yang juga bermain dalam satu sinetron.

Meski Giorgino Abraham dan Irish Bella kerap kali dipasangkan dalamsinetron yang sama dan dengan peran sebagai sepasang kekasih, namun Gino mengaku bahwa dirinya tak akan cinlok dengan Irish Bella. Walaupun aktor tampan ini sendiri belum ada niatan untuk menikahi Angela Gilsha yang sudah dipacarainya selama satu setengah tahun itu.

Namun pernyataan Giorgino Abraham perihal dirinya yang belum berniat menikahi kekasihnya itu bukan berarti dirirnya main-main dalam menjalani hubungan asmaranya dengan pemeran Kinta dalam sinetron Anugerah Cinta itu. Hal tersebut ia tegaskan saat ditemui di lokasi syuting sinetron yang dibintanginya bersama Irish Bella.

Dilansir dari Okezone.com pada Rabu (2/11/16) kemarin, Giorgino Abraham menjalaskan bahwa dirinya sekarang sudah memiliki pacar, dan dia bukan tipe orang yang nggakmain-main.Dirinya selalu menjalani hubungan dengan serius, tetapi memang belum sampai ke jenjang pernikahan.

Giorgino Abraham Mengaku Tak Akan Cinlok Dengan Irish Bella Di Anugerah Cinta Lantaram Setia Dengan Angela Gilsha !
Copyright©Instagram/@anugerahcinta

Pemeran Arka itu juga mengatakan bahwa meski serius, dirinya menjalani hubungan tersebut dengan santai. Disisi lain banyak fans yang meragukan perasaan Gino kepada Angela karena melihat chemistrynya dengan Irish Bella di sinetron Anugerah Cinta yang luar biasa itu.

Tak sedikit pula fans yang berharap agar dirinya segara putus dengan Angela Gilsha dan terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya di sinetron tersebut. Harapan fansnya yang nyeleneh itu ditanggapinya dengan sikap yang santai.

Berbeda dengan artis-artis lain yang sering terlibat cinlok, meski santai dirinya menegaskan bahwa dia bukanlah aktor yang mudah terlibat cinlok dengan lawan mainnya di sinetron. Meski demikian, dirinya juga tak mau takabur dengan meyakini bahwa hubungannya dengan Angela akan abadi.

Giorgino Abraham mengungkapkan kalau masalah cinlok (dengan Irish) dia memang tidak terlibat hal seperti itu karena bukan tipe dari dirinya. Tetapi dia juga tidak tahu bagaimana nanti hubungan kisah asmaranya kedepannya seperti apa.

Baca Juga Giorgino Abraham Genggam Erat Irish Bella Saat Terima Penghargaan Pasangan Sinetron Tersilet!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here