Sinopsis Mohabbatein Episode 96 Kamis 3 November 2016 : Ishita Telah Merubah Aditya Menjadi Lebih Baik !

0
11129
Share on Facebook
Tweet on Twitter
mohabbatein
Copyright©starplus

Sinopsis Mohabbatein Episode 96 Kamis 3 November 2016 : Ishita Telah Merubah Aditya Menjadi Lebih Baik !

Lensaremaja.com – Saat iru Staff kantor memanggil mihir dan mengatakan jika malhotra memanggilnya. Mihir kemudian menghadap malhotra dan berbicara dengannya. Mihir pun mengatakan jika dirinya telah mengerjakan laporan proyek barunya.

Sinopsis Mohabbatein Keluarga Bhalla membicarakan tentang Aditya yang telah mengatakan kebenaran di hadapan semua orang dan mereka memuji tindakan Aditya. Toshi pun menyuruh neelu untuk membuatkan masakan kesukaan anak – anak.

Sementara ishita pergi ke kamar mendatangi Raman dan Raman memarahinya karena tak mau mendengarkannya. Ishita pun menahan tangis dan pergi dan pergi ke kamar ruhi dan menangis. Kemudian Ruhi datang dan bertanya mengapa ishita menangis.

Sinopsis Mohabbatein Ruhi pun menceritakan kejadian di sekolah dan raman merasa bangga karena Aditya mau berterima kasih kepada ishita dan Raman pun meminta maaf kepada ruhi namun ruhi meminta ayahnya unuk meminta maaf kepada ishita.

Ruhi pun membawa raman ke kamar dan meninggalkan raman dengan ishita dan raman pun meminta maaf kepada ishita dan mengatakan jika suasana hatinya sedang buruk dan telah memarahinya.

mohabbatein-2
Copyright©starplus

Sinopsis Mohabbatein lalu raman dan ishia pun membicarakan tentang Aditya dan raman berterima kasih karena Aditya telah berubah lebih baik karena ishita. Ishita meminta raman untuk meminta maaf 10 kali kalau tidak pengacaranya yaitu ruhi Bhalla akan datang  mereka lalu mengobrol dan raman memegang tangan ishita namun ishita beranjak pergi karena di panggil oleh toshi.

Sementara shagun pun memarahi Aditya atas sikapnya di sekolah karena telah memberi kesan seolah – olah dirinya adalah ibu yang buruk. Setelah adi menjawab kebenarannya shagun pun beranjak pergi.

Sinopsis Mohabbatein sementara mihir berterima kasih kepada raman karena telah merekomendasikannya hingga dirinya mendapatkan proyek yang besar dari maholtra. Raman pun berfikir jika maholtra memanfaatkan mihir untuk balas dendam kepadanya.

Sementara Toshi menyuruh ishita untuk berbicara dengan rinki tentang perjodohan dan ishita pun membicarakan kepada rinki dan rinki menghargai dan menuruti semua perkataan ishita dan kemudian ishita mengatakan semua ke toshi dan toshi sangat bangga kepada ishita.

Sinopsis Mohabbatein shagun kalah dalam permainan temannya pun mengejeknya tentang kehidupan pribadi shagun, dan teman – temannya juga mengejek tentang keberadaannya di rumah orang tua ishita lalu shagun pun marah dan pergi dengan kesal.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 3 November 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 4 November 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein Episode 95 Rabu 2 November 2016 : Vishwa Di Tuduh Mencuri Uang Perusahaan Raman !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY