Sst, , Lee Jong Suk Diam Diam Donasikan Sesuatu Di project Ulang Tahunnya Lho !

0
260
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lee Jong Suk
Copyright ©instagram @jongsuk0206 / Lee Jong Suk

Sst,,, Lee Jong Suk Diam Diam Donasikan Sesuatu Di project Ulang Tahunnya Lho !

Lensaremaja.com – Bukan hanya memiliki wajah yang tampan dan sukses dalam perannya di dunia akting, aktor korea Lee Jong Suk juga dikenal dengan sifat dermawan yang dimilikinya. Tak sedikit dari para fans yang memuji sifat kedermawanan aktor utama serial drama korea W tersebut.

Diketahui belum lama ini Lee Jong Suk telah merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tepat pada tanggal 14 september kemarin. Dalam momonet spesialnya tersebut, Lee Jong Suk bersama dengan para fans membuka proyek penggalangan dana yang nantinya akan disumbangkan kepada yayasan pengobatan kanker di Korea.

Dalam proyek penggalangan dana tersebut, per individu para fans berpartisipas dengan menyumbangkan uang senilai 9,140 won, atau sekitar 106 ribu rupiah. Jumlah uang tersebut ternyata disesuakan dengan tanggal ulang tahun sang idola, Lee Jong Suk, yakni 14 September.

Lee Jong Suk
Copyright ©instagram @jongsuk0206 / Lee Jong Suk

Mendengar hal tersebut, sang aktor pun juga tak mau ketinggalan ikut andil secara diam diam dengan menyumbangkan sebagian uangnya sebesar 9,14 juta won, atau sekitar 106 juta rupiah. Para fans yang sebelumnya tidak mengetahuinya pun terkejut ketika melihat nama daftar pengirim dana melalui cetak transaksi rekening bank tersebut terpampang nama sang idola Lee Jong Suk.

Setelah dikonfirmasi oleh fansclub, ternyata memang benar melalui pihak agensi jika sang aktor Lee Jong Suk telah ikut menyumbang proyek penggalangan dana untuk pengobatan penyakit kanker tersebut, akan tetapi Lee Jong Suk juga memang sengaja seceara diam diam memberikan sumbangannya tersebut.

Disisi lain, Lee Jong Suk dikabarkan juga mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari sang aktris Park Shin Hye. Diungkapkan secera unik, setelah Lee Jong Suk tampil di V Live, Park Shin Hye juga yang juga tampil di V Live di sela sela broadcastnya tiba tiba mengucapkan selamat ulang tahun. Namun para fans yang bertanya tanya apakah ucapan ulang tahun itu sebenarnya ditujukan untuk Lee Jong Suk yang dulu memang pernah digosipkan berpacaran dengannya.

baca juga :

Masuk Episode Terakhir, Mengapa Rating Drama Korea W ‘Lee Jong Suk’ Malah Menurun?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY