Begini Hebohnya Bintang Utama Drama Korea K2 Sampaikan Salam Sambut Hari Chuseok !

0
1523
Share on Facebook
Tweet on Twitter
k2
Copyright©Korea.iyaa

Begini Hebohnya Bintang Utama Drama Korea K2 Sampaikan Salam Sambut Hari Chuseok !

Lensaremaja.com – Drama TVN mendatang yang cukup diantisipasi para penggemar Drama The K2 baru – baru ini kembali merilis klip khusus dalam rangka menyambut hari Chuseok.

Di dalam video tersebut para aktor utanma Ji Chang Wook, Yoona Song Yoon Ah dan Jo Sung Ha pun telah menyampaikan salam hangatnya kepada para penggemar drama K2 untuk berbahagia menyambuthari Chuseok mereka.

Selama klip berlangsung tersebut Ji Chang Wook ini mengatakan jiak dirinya berharap anda semua akan menikmati liburan dengan keluargta anda masing – masing. Namun sementara Yoona yang jua menjadi pemeran di drama The K2 ini mengatakan pastikan untuk makan banyak makanan lezat selama liburan Chuseok dan menghabiskan waktu yang menyenankan dengan para kerabat anda semua.

Sedangkan dengan Son Yoon Ah yang juga membintangi drama The K2 ini berharap jika semua orang supaya menikmati liburan yang bahagia dan Korea Thangsgiving dengan keluarga anda masing – masing.

k2
Copyright©Forums.Soompi

Dan yang terakhir pesan dari pemain The K2 ini adalah Jo Sung Ha yang mengatakan jika dirinya mengharap anda semua akan berbagi cinta anda dengan keluarga dan jangan lupa berbahagia.

Ke empat aktor dalam drama The K2 tersebut lalu mengatakan bersama – sama setelah sebelumnya mereka mengatakan harapan mereka sendiri – sendiri untuk para pemirsa dan penggemar setianya dan dan selalu terus mendukung mereka semua.

Mohon dukungan dan menunjukkan beberapa cinta untuk drama Korea The K2 tersebut. Drama K2 ini memang sangat mencuri dari berbagai kalangan penggemar dan penonton. Dalam drama ini Yoona memerankan karakter yang sangat menantang yaitu dia akan menjadi seirang sosok wanita yang depresi.

Yoona SNSD ini memerankan karakter Go Anna dan Yoona di pasangkan dengan Ji Chang Wook yang memerankan sebagai Kim Je Ha yang sebagai bodyguard putri rahasia presiden yang bernama Go Anna.

Namun karena brbagai hal, Kim Je Ha pun malah terlihat romantis dengan Yoona SNSD. Drama K2 ini rencananya akan tayang oada 23 September mendatang di slot Jumat – Sabtu malam.’

Baca juga :

Mengintip Totalitas Yoona SNSD Dan Ji Chang Wook Saat Syuting Hingga Tengah Malam Untuk Drama Korea The K2 !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY