Sinopsis Mohabbatein Episode 84 Sabtu 22 Oktober 2016 : Adi Ingin Mengusir Ishita Pergi Dari Rumah Raman !

0
3361
Share on Facebook
Tweet on Twitter
mohabbatein
Copyright©indiaforum

Sinopsis Mohabbatein Episode 84  Sabtu 22 Oktober 2016 : Adi Ingin Mengusir Ishita Pergi Dari Rumah Raman !

Lensaremaja.com – Adi dan shagun pun berbicara di telepon dan adi pun menanyakan kabar neneknya, shagun pun mengatakan jika neneknya baik – baik saja. Sementara Adi pun memberikan semua update untuk shagun.

Sinopsis Mohabbatein Sementara Ishita sedang menangis dan Raman pun menghampirinya. Ishita mengatakan ibu tiri itu jahat dan selalu jahat. Raman pun mengatakan kau adalah seorang dokter dan mengenai ibu tiri dengan cerita – cerita ini, ibu memanggil mu Yashoda, dia lebih dari ibu nyata.

Raman pun juga mengatakan jika kau ini adalah ibu Ruhi yang mendapatkan ibu kandungnya dari jalan demi anak – anak yang memberi ruhi lebih banyak cinta dari pada ibu kandungnya. Ishjita pun tersenyum, dan Raman meminta ishita untuk berhenti menangis.

Sinopsis Mohabbatein Shagun memberikan Adi tips untuk menjadi pintar dan bertindak normal dan Adi pun meneuruti apa yang telah di katakan oleh Shagun. Dan adi berjanji sampai kau datang kembali aku akan membuat dia meninggalkan rumah ini.

mohabbatein
Copyright©Debroo

Pagi harinya Adi datang dan menyapa Raman serta ishita. Kemudian ishita memberikan cokelat panasnya untuk adi dan adi meminta ishita untuk membuatkan dosa dan ishita pun bingung. Raman pun sedang berfikir untuk sarapan telur dadar.

Sinopsis Mohabbatein Ishita pun memanggil ruhi untuk segera datang. Raman pun mengejek ishita dan menyebutnya penyihir dan ishita pun berjalan untuk memukul Raman. Mereka pun bertemu ibu raman dan ibu raman mengejeknya.

Ishita mengatakan jika raman memanggil penyihir ibu mertua. Ibu raman pergi dan memarahi raman. Shagun pun memanggil dan simmi memberikan telponnya kepada Adi dan adi mengatakan jika dirinya baik – baik saja, aku akan mengambil obat alergi  dan ishita akan memberikan kepadaku.

Sinopsis Mohabbatein Adi pun menyuruh ishita untukmemberikan obat tenggorokan di malam hari dan ayah raman pun pergi dan memeriksa obat. Sementara Romi pulang dengan Rinki dan menyapa semua orang, semua orang senang dan memeluknya.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 22 Oktober 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 23 Oktober 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein Episode 83 Jumat 21 Oktober 2016 : Semua Orang Merayakan Pesta Tahun Baru, Shagun Merasa Tak Ada Yang Peduli Dengan Dirinya Dan Adi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY