Angela Gilsha Percaya Dengan Giorgino Abraham Meski Sangat Mesra Dengan Irish Bella Di Anugerah Cinta !

0
8968
Share on Facebook
Tweet on Twitter
angela-gilsha
Copyright©Instagram/@angelagilsha

Angela Gilsha Percaya Dengan Giorgino Abraham Meski Sangat Mesra Dengan Irish Bella Di Anugerah Cinta !

Lensaremaja.com – Kecemburuan Angela Gilsha kekasih Giorgino Abraham ini bernagsur lenyap dengan sendirinya. Dia bisa menerima kekasihnya ini melakukan adegan mesra dengan perempuan lain.

Angela Gilsha wanita yang juga pernah main di sinetron 7 Manusia Harimau New Generation ini pun mengatakan Lama-kelamaan terbiasa melihat mereka berpelukan, segala macam. Di sinetron Anugerah Cinta ini Angela melakoni karakter Kinta, seorang wanita licik yang menghalangi Arka dan Naura untuk bersatu.

Kekasih Angela Gilsha ini juga mengatakan Ini kali pertama main bareng pacar. Senang juga, sih. Setiap hari bertemu. Bukan berarti di lokasi syuting kami berpacaran terus. Justru habis take (pengambilan gambar) kadang kami pisah. Saya misalnya bersama Irish Bella, Angela Gilsha bersama Claudia dan Omar.

Angela Gilsha ini tak khawatir jika Giorgino Abaraham berpaling ke lain hati. Ia pun mengatakan Kalau dia mau selingkuh, gampang sebenarnya. Dengan kegantengannya, dia bisa kapan saja mendapatkan cewek. Tapi dari awal berpacaran dengan Giorgino Abraham, saya percaya kepadanya. Mengecek ponselnya saja enggak pernah. Saya juga enggak pernah melarang dia pergi bersama teman-temannya.

angela-gilsha
Copyright©Instagram/@angelagilsha

Memiliki kekasih sekeren dan sepopuler Giorgino Abraham, Angela Gilsha ini siap menghadapi resikonya. Ia pun rela di rundung penggemar yang lebih menyukai Giorgino berpasangan dengan Irish Bella.

Angela Gilsha yang sudah menjalin hubungan asmara dengan Gino selama 1,5 tahun ini mengatakan Banyak yang menghina saya. Dikatai jelek, jahat, bahkan ada yang mendoakan saya dan Giorgino Abraham  putus. Terserah mereka, deh. Syukurnya Gino selalu menguatkan saya.

Giorgino Abraham ini pemain utama dalam sinetron Anugerah Cinta yang memerankan karakter Arka yang mencintai Naura yang di bintangi oleh Irish Bella. Kisah asmara ini pun menjadi perhatian penggemar yang menginginkan Giorgino ini menjalin hubungan dengan Irish bella yang menjadi pasangan dalam sinetron Anugerah Cinta yang tayang di RCTI ini.

Baca juga :

Belum Pikirkan Menikah, Begini Sosok Giorgino Abraham ‘Anugerah Cinta’ Menurut Pengakuan Angela Gilsha !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here