Dukungan Fans Anak Jalanan Mengalir Deras Usai Dylan Carr Rehab !

0
319
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@dylancarr8

Dylan Carr Usai Rehab Dapatkan Banyak Dukungan Dari Fans !

lensaremaja.com – Dylan Putra Allan Carr atau biasa disapa Dylan Carr adalah aktor pendatang baru yang lahir di Tanjung Pandan kepulauan Belitung pada 8 Januari 1995. Netizen pastinya sudah mendengar bahwa pemeran Rio ini baru saja terjerat kasus narkoba.

Sempat menjalani rehabilitasi usai kedapatan menyalahgunakan narkoba, Dylan Carr justru mendapat banyak dukungan yang membuatnya percaya diri. Ini yang membuatnya tidak canggung lagi untuk kembali berakting di sinetron Anak Jalanan.

Hana Sarasvati sebagai kekasihnya mendukung Dylan Carr secara penuh, dia pun tidak malu mengakui bahwa dirinya terjeratcinta lokasi dengan Dylan. Hana sendiri tidak mengerti apa yang membuatnya jatuh hati dengan pemeran Rio ini.

Saat ditemui di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (20/10/2016) kemarin Hana menjelaskan bahwa antara mereka sudah menjalin hubungan berpacaran sejak Dylan Carr selesai melakukan rehabilitasi, sekitar tiga bulan yang lalu.

Dukungan Fans Anak Jalanan Mengalir Deras Usai Dylan Carr Rehab !
Copyright©Instagram/@dylancarr8

Hana mengaku awalnya dia sempat cuek dengan Dylan yang sering menitipkan salam lewat temannya itu. Namun sikapnya itu berubah setelah Dylan kembali bermain di sinetron Anak Jalanan, perasaan nyaman terhadap Dylan itu muncul pada diri Hana.

Dari cerita Hana, ia mengatakan bahwa Dylan menyukainya dari awal sinetron Anak Jalanan, selama dua bulan Dylan selalu menitipkan salam untuknya. Tetapi ternyata dulu dia tidak terlalu suka dengan sikap nya, jadi Hana tidak meresponnya.

Setelah Dylan Carr kembali ke Anak Jalanan usai rehabilitasi dan dia merasa membutuhkan support, Hana menemaninya dan dari situlah dia tahu kalau Dylan sebenarnya orangnya asyik dan membuatnya merasa nyaman.

Hubungan Dylan dengan keluarga Hana pun cukup dekat, dari situ Hana bersyukur memiliki keluarga yang tidak memandang seseorang dari masa lalunya. Yang terpenting sekarang Dylan tidak lagi menyentuh narkoba dan dia sudah benar-benar bersih.

“Dylan Carr sama keluarga aku sudah dekat. Keluarga aku terbuka pemikirannya. Orang sudah rehab, beda. Jangan pernah judge orang yang pernah kena narkoba,” begitulah Hana menjelaskan soal pemikiran keluarga nya terhadap kekasihnya itu.

Baca Juga Natasha Wilona Dukung Imanuel Caesar Hito Dan Felicya Segera Menikah !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY