Kenakan Gaun Feminim, Agnes Monica Tampil Serasi Pada Sesi Pre-Wedding dengan Wijaya Saputra !

0
4711
Share on Facebook
Tweet on Twitter
agnes monica,

Kenakan Gaun Feminim, Agnes Monica Tampil Serasi Pada Sesi Pre-Wedding dengan Wijaya Saputra !

Lensaremaja.com – Hubungan asmara yang di jalin oleh Agnes Monica dengan pebasket bernama Wijaya Saputra ini nampaknya akan serius ke jenjang pernikahan. Hal tersebut nampak saat Agnes mengatakan rasa bahagianya atas kejutan yang di berikan oleh sang kekasih.

Dalam sebuah foto nampak Agnes Monica ini berdandan nampak cantik dan juga anggun dengan balutan gaun Farah Khan. Sedangkan sang Kekasih Wijaya Saputra ini nampak sangat gagah dengan menggunakan jas.

Agnes Monica dan Wijaya Saputra pun terlihat sangat mesra saat ketika melakukan photo shoot. Dalam keterangan foto the drees andrsebut pun di tulis oleh Agnes Monica dengan tulisan, Thanks for the surprise sayang @saputrawijaya thanks to @farahkhanofficial for the dress and accessoriesand @putradjohan_aloke for capturing this moment @ardndut for beautifying my hair.

Sedangkan Wijaya saputra pun memajang foto mesranya bersama Agnes Monica dan menuliskan di keterangan fotonya, Soulmate #igotyourbacklikeyougotmine #ourjourney #2ndsurprise #thatsIT.

agnes monica

Para fans pun di buat penasaran  dengan sejumlah foto mesra Agnes Monica dan Wijaya Saputra yang sedang travelling tersebut. para fans pun penasaran dan bertanya – tanya apakah Agnes Monica dan Wijaya Saputra ini sedang melakukan sesi photo pre – wedding.

Namun banyak para netter yang memuji mereka dengan menuliskan, cocok banget, coba sampe nikah. Yang lainnya upun menuliskan foto prewed ya kaka? Keren banget kakak, dan sangat cocok banget kak.

Di foto yang di unggah oleh Agnes Monica ini memang terlihat sangat keren, agnes yang memakai gaun tersebut terlihat sangat cantik dan elegan sementara Wijaya Saputra terlihat sangat keren dan berwibawa sekali.

Memang mereka berdua ini terlihat sangat mirip dan biasanya jika mereka merip itu tandanya akan jodoh, ya semoga saja mereka berdua ini bisa berjodoh. Dan semoga hubungan asmara yang Agnes Monica dan Wijaya Saputra jalani saat ini bisa ke jenjang yang lebih serius lagi, amin.

Baca juga :

Ganti Model Rambut Pirang Tiru Zayn Malik, Raffi Ahmad Malah Mirip Sule ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY