Ganti Model Rambut Pirang Tiru Zayn Malik, Raffi Ahmad Malah Mirip Sule ?

0
9510
Share on Facebook
Tweet on Twitter
raffi ahmad,

Ganti Model Rambut Pirang Tiru Zayn Malik, Raffi Ahmad Malah Mirip Sule ?

Lensaremaja.com – Presenter dan artis papan atas bernama Raffi Ahmad ini mengubah tatanan dan warna rambutnya. Poni Raffi Ahamad ini di cat warna pirang hingga membuat netter angkat bicara.

Sebagian dari netter pun meyanyangkan dengan penampilan Raffi Ahmad saat ini, dan para netter pun menganggap warna rambut semi pirang tersebut tak coco untuk ayahnya Rafathar. Fans raffi Ahmad ini menuliskan Yah sayang a, rambutnya … padahal baru aja bulan puasa @raffinagita1717.

Namun sejumlah netter kemudian ada yang mengejek Raffi ahmad yang mengikuti gaya rambut ala komedian gogon dan juga sule. Salah satu netter menuliskan di komentar foto Raffi Ahmad ini dengan menuliskan Raffi @raffinagita1717 mirip sule jika rambutnya di cat seperti itu.

Ada juga netter yang menuliskan di caption foto Raffi dengan, kurang bagus kelihatannya. Netter yang lainnya pun menuliskan dengan Raffi ahmad sekarang menjadi Raffi gogon. Tak hanya netter yang mengejek raffi dan mengatakan jika rambut Raffi tak cocok.

raffi ahmad

Namun sementara itu, masih ada netizen yang mendukung Raffi Ahmad dan menganggap Raffi tambah keren. Bahkan ada juga seorang netter yang menyamakan Raffi Ahmad dengan Zayn Malik yang juga berjambang dan sempat mewarnai jambulnya tersebut menjadi pirang seperti yang rambut suami Nagita Slavina tersebut.

Namun fans raffi Ahmad pun mengatakan Raffi kok mirip Zayn Malik disini ya, fans raffi yang lainnya pun mengatakan eee ada zayn malik @raffinagita1717, Zayn malik versi sunda. Namun kenapa ya Raffi Ahmad ini merubah tatanan dan juga warna rambutnya semi pirang gitu??

Namun memang kelihatannya Raffi Ahmad ini tak cocok dengan gaya tersebut, mending bergaya seperti biasanya aja malah terlihat amat keren. Di foto tersebut Raffi pun sedang tiduran dengan sang Istri Nagita Slavina dengan menemani Rafathar sedang tertidur lelap.

Ada salah satu netter lagi yang mengatakan rbah aja kak @raffinagita1717 rambutnya hitam seperti sebelumnya biar makin keren dan ganteng dengan brewoknya.

Baca juga :

Lagi Lagi Raffi Ahmad adan Ayu Ting Ting Dihujat Netizen Lantaran Caouple Baju Betawi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY