Lagi Lagi Raffi Ahmad adan Ayu Ting Ting Dihujat Netizen Lantaran Caouple Baju Betawi !

0
2103
Share on Facebook
Tweet on Twitter
raffi ahmad,,

Lagi Lagi Raffi Ahmad adan Ayu Ting Ting Dihujat Netizen Lantaran Caouple Baju Betawi !

Lensaremaja.com – Ayu Ting Ting sepertinya belum habis menjadi bulan bulannan para haters terkait dengan kedekatannya dengan Raffi Ahmad. Ayu ting ting pun di anggap sebagai orang ketiga dalam rumah tangga raffi dan nagita slavina isrri raffi.

Namun, baik Ayu Ting Ting maupun Raffi Ahmad tak akan ambil pusing dengan komentar para haters tersebu. Mereka berdua justru tak bosan bosannya memperlihatkan kebersamaan yang membuat netizen panas.

Sepertinya yang di perlihatkan pedangdut yang berusia 24 tahun tersebut di Instagram pribadinya pada Rabu 29 Juni 2016. Ayu ting ting dan Raffi Ahamad serasi memakai pakaian adat Betawi seperti Abang None Jakarta.

Raffi Ahmad memakai setelan jas dan celana hitam lengkap dengan liskol atau penutup kepala khas Betawi. Sedangkan Ayu ting ting nampak cantik dengan memakai kebaya encim dan kan batik serba hijau.

raffi ahmad

Ayu pun menuliskan keterangan foto yang di unggahnya dengan menuliskan Kite mau ngucapin makasih ye udah nonton kite di Markisa semoga puasanye pade lancar kite doain berkah amin.

Jelas saja netizen pun langsung mambanjiri kolom komentar media sosial Instagram Ayu ting ting dengan berbagai komentar yang negatif. Padahal penampilan ayu ting ting dan Raffi Ahmad ini hanya di lakukan untuk keperluan pekerjaan semata.

Namun netizen pun salah sangka dengan memberikan komentar yang negatif, seperti akunyang bernama @sriayu2323 yang menuliskan jika gak mau banyak haters rafi maupun ayu nggak usah unggah foto berdua, suka banget ya di omongin yang jelek – jelek dan di kira yang enggak enggak.

Ada lagi yang berkomentar negatif dengan akun bernama @adnanaristiani0310 yang menuliskan Foto sama laki laki yang masih bujangan dong jangan sama laki – laki yang sudah punya istri dong. Memang Raffi Ahmad dan ayu kan sering kerja abreng dan satu lokasi kerjanya jadi mereka memang sudah seperti sahabat dengan nagita slavina juga.

Baca juga :

Nagita Slavina Ungkap Kenapa Rafathar Purta Raffi Ahmad Wajahnya Memar !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY