Bella Shofie Jadi Bahan Hujatan Netizen Lantaran Pamer Mau Liburan !

0
314
Share on Facebook
Tweet on Twitter
bella shofie1

Bella Shofie Jadi Bahan Hujatan Netizen Lantaran Pamer Mau Liburan !

Lensaremaja.com ya – Bukan Bella Shofie namanya jika tak di penuhi dengan sensasi. Belum lama ini, Bella kembali menjadi bahan bulan – bulanan netizen ketika dirinya mengunggah sebuah foto di akun media sosial Instagram miliknya pada Selasa 27 Juni 2016.

Dalam foto yang di unggah Bella Shofie menunjukkan kepada netizen pusat kota Los Angeles, Amerika Serikat yang di penuhi dengan lampu – lampu yang menyala dari gedung  – gedung yang tinggi tersebut.

Dengan menuiskan di keterangan foto , tidak sabar, Bella Shofie memberitahu jika kepada para fansnya jika dirinya akan pergi ke negeri Paman Sam untuk berlibur. Melihat aksi pamernya Bella Shofie ini, membuat netizen geram saat meihatnya.

Sebagian dari netizen yang menghujat aksi pamer istri dari Suryono tersebut. ada salah satu netizen yang menuliskan Ya elah brangkat dulu baru posting , masih coming soon juga ukurane. Meskipun banyak yang menghujatnya , namun ada juga beberapa netizen yang merasa iri dengan apa yang di lakukan oleh bella Shofie.

bella

Seperti salah satu akun menulisk.an Mau holiday yaa @bellashofie05 kereen dan kamu tambah cantik saja Bella Shofie. Tak hanya itu saja liburannya Bella Shofie ini ke Amerika ternyata di sama samakan kerap menghabiskan waktu liburannya untuk liburan ke luar negeri.

Seperti komentar salah satu netter yang bernama akun @uniani48yang menuliskan ini bella kayaknya fans berat sama Princessyahrini ya, apa apa di copy paste, mau tapi gengsi dan ada salah satu akun yamg lain lagi yang menuliskan uda sering kesana @princesssyahrini ya kan.

Memang Bella Shofie ini adalah wanita cantik yang berprofesi sebagai aktris yang penuh kontroversi. Memang kebanyakan artis dan semua yang bekerja di dunia entertain kebanyakan memilih liburan di luar negeri, odahal indonesia masih banyak tempat tempay yang indah dan belum oernah ia kunjungi.

Indonesia memiliki banyak tempat temat wisata dan pemandangan yang alami akan membuat hati dan fikiran terasa tenang damai dan bahagia.

Baca juga :

Bella Shofie Tak Sabar Segera Menjanda Usai Jalani Sidang Cerai Dengan Suryono !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY