Berikan Isyarat, Benarkah Suzy Miss A Putus dengan lee Min Ho ?

0
7140
Share on Facebook
Tweet on Twitter
suzy miss a55

Berikan Isyarat, Benarkah Suzy Miss A Putus dengan lee Min Ho ?

Lensaremaja.com – Hubungan Lee Min Ho dan Suzy Miss A yang Awalnya di kabarkan romantis kini tengah renggang. Bahkan ada yang mengabarkan jika Lee Min Ho dan Suzy Miss A ini telah memutuskan hubungan mereka.

Semua itu di kabarkan terjadi karena orang ketiga. Menurut kabar, Suzy Miss A ini sudah mulai berpaling dari Lee Ming Ho. Beberapa laporan media di Korea menyebutkan jika hubungan Suzy dengan beberapa Pria membuat Lee Min Ho sangat cemburu.

Dalam sebuah wawancara dalam sebuah majalah Suzy  memberikan isyarat dirinya outus dari mee Min Ho. Meskipun secara tak langsung, suzy menyebutkan ada sesuatu kejadian yang menampar dirinya hingga membuatnya berubah.

Baru – baru ini Suzy Miss A menyebutkan, jika dirinya bisa sangat menyelami karakternya dengan baik, termasuk menjadi seseorang yang mementingkan bagi orang lain meskipun itu harus berkorban.

Suzy-Miss-A-

Suzy Miss A pun mengatakan namun sebuah kejadian membuatnya berubah dan hal tersebut juga terjadi di dunia nyata. Namun para fans pun membuat kesimpulan sendiri, jika dengan mengatakan Suzy dan Lee Min Ho ini tengah dalam masalah besar, bahkan sampai putus hubungannya.

Dan kini tak ada lagi kabar keduanya menghabiskan waktu bersama. Namun raainya kabar putusnya lee min ho dan Suzy, namun dari pihak Lee Min Ho dan Suzy Miss A  tak memberikan komentar sama sekali tentang kabar tersebut.

Nampaknya kini Lee Min Ho mauun Suzy tak mau memikirkan gosip yang beredar tersebut dan kini mereka hanya fokus dengan kegiatannya masing Masing. Namun jika memang Lee Min Ho putus dengan Suzy maka sayang sekali, pasangan romantis ini sudah tak berhubungan lagi.

Suzy kini sibuk dengan pekerjaan nya yang masih denga aktingnya dengan Kim Wo Bin di drama terbarunya yang aka di tayangkan pada ^ juli 2016 mendatang di SBS dan akan membuat penonton menjadi baper dan hanyut dalam cerita drama tersebut.

Baca juga :

Kebersamaan Suzy Miss A dan Kim Woo Bin Di Drama Terbaru Tak Bikin Lee Min Ho Cemburu ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY